Gunakan ATV, Pria Kribo Ini Pamerkan Skill Tingkat Dewa

Aksi freestyle ATV.
Sumber :
  • Instagram/goatwow

VIVA – ATV atau All Terrain Vehicle adalah salah satu kendaraan roda empat yang dapat digunakan di berbagai medan seperti motor trail. ATV sering digunakan untuk kegiatan berbau ekstrem, tidak semudah yang dibayangkan menggunakan ATV.

Viral, Detik-detik Pria Tewas di Atas Sapi yang Akan Disembelihnya

Awalnya kendaraan ini digunakan hanya untuk kendaraan di perkebunan, namun kini ATV berubah menjadi salah satu kendaraan yang disukai banyak orang. Karena ATV memiliki kemampuan unik dalam menjelajahi alam.

Bagi penggila otomotif, ATV sering kali dimodifikasi dan dijadikan kendaraan untuk freestyle. Untuk mengendarainya diperlukan skill khusus. Seperti pria dalam video berikut ini, skillnya patut diacungi jempol.

Tak Ada Sarung Pria Ini Salat Pakai Mukena, Fotonya Viral

Aksi freestyle ATV.

Pria berambut kribo ini awalnya menggunakan ke dua kakinya untuk membuat posisi 90 derajat. Tak lama ia mencoba trik dengan berdiri di atas ATV yang dalam posisi 90 derajat. Ia juga memamerkan aksi salto ketika turun dari ATV.

Temannya Pura-pura Jadi Pocong, Reaksi Remaja Ini Bikin Ngakak

Video yang diunggah akun Instagram goatwow ini telah dilihat lebih dari 75ribu dan lebih dari 90 komentar netizen.  Luar biasa, tulis salah satu komentar netizen.

Spanduk klub kesayangan dijadikan alas daging kurban.

Pria Ini Marah Besar Spanduk Tim Kesayangannya Jadi Alas Daging Kurban

Ia seorang penggemar fanatik klub Juventus.

img_title
VIVA.co.id
13 Agustus 2019