Parah, Balita Ini Dibiarkan Main dengan Ular Kobra

Balita bermain dengan ular kobra.
Sumber :
  • Instagram 59detik.

VIVA – Siapa yang tidak takut dengan ular kobra? Orang dewasa sekalipun, pasti enggan untuk mendekat, apalagi sampai memegang dan memainkannya. Mendekat sedikit saja, kamu bisa dipatuknya. 

Video Anak Kecil Mengendarai Sepeda Motor, Ada Risiko Hukumnya

Karena tak main-main, bisa atau racun dari ular ini merupakan salah satu yang terkuat dari jenisnya dan mampu membunuh manusia. Bisa dari ular sendok, sebutan lain dari ular kobra, mampu melumpuhkan saraf dan otot si korban hanya dalam waktu beberapa menit saja.

Meski kobra hanya menyerang manusia bila diserang terlebih dahulu atau merasa terancam, tetap saja siapapun pasti takut bila bertemu dengan hewan yang satu ini. 

Posko Mudik Perempuan Bisa Cek Kehamilan, Tekanan Darah Hingga Sedia Kondom! Catat Titiknya

Balita bermain dengan ular kobra.

Tapi lain halnya dengan balita satu ini. Balita dalam video berikut ini seolah asyik bermain-main dengan ular kobra. Ya, pemandangan tak biasa ini terjadi di India. 

Soal Program Makan Siang Gratis, Ibu Hamil dan Balita juga Perlu Dukungan untuk Cegah Stunting

Dalam sebuah rekaman video Instagram yang diunggah oleh akun 59detik memperlihatkan seorang balita dengan beralaskan tikar terlihat diletakkan begitu saja dengan seekor ular kobra. 

Tak ada rasa takut sedikitpun yang terlihat dari balita ini. Padahal, ular ini terlihat beberapa kali hendak mematuknya, tapi balita ini terus maju dan berusaha untuk memegang kobra tersebut. Tampaknya, orangtua dari balita ini hanya berdiri dan menontonnya saja.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya