Aksi Ekstrem Bocah Ini Bikin Melongo, Jangan Ditiru

Bocah mandi di atas tungku menyala.
Sumber :
  • Facebook Eris Riswandi

VIVA – Mandi merupakan kegiatan membersihkan diri yang selalu dilakukan oleh setiap orang. Umumnya kegiatan ini dilakukan sebanyak dua kali sehari. Saat berada di suatu daerah dengan cuaca yang dingin, biasanya orang cenderung menggunakan air hangat untuk membersihkan dirinya. Tapi, tentu saja tidak ada yang melakukan mandi se-ekstrem yang dilakukan bocah ini.

Geger Seorang Pelajar SMP Terkapar Dikeroyok Sesama Pelajar, Pelaku Panik Ada CCTV

Sebuah video unik yang dibagikan akun Facebook Eris Riswandi menjadi ramai di dunia maya. Bagaimana tidak, dalam video tersebut nampak seorang anak laki-laki yang sedang asyik mandi dengan air panas. Bukan dengan air panas yang seperti dilakukan orang pada umumnya, anak laki-laki ini nekat melakukan aksi dengan mandi air panas langsung di atas tungku yang menyala.
 
Sebuah panci berisi air mendidih masih berada di atas tungku dengan api yang menyala. Kepulan asap panas tampak menutupi bagian atas panci tersebut. Air di dalamnya tampak bergolak mendidih. Sudah terbayang seberapa panas rasanya air tersebut.

Namun ternyata, air tersebut tidak cukup panas untuk bocah yang satu ini. Tanpa merasa sakit sedikitpun, ia asyik mandi dan bermain air langsung di atas tungku itu. Air mendidih disiram ke tubuhnya yang mungil. Kepulan asap tampak mengelilingi seluruh tubuh kecilnya. Entah kekuatan apa yang dimiliki anak tersebut sampai bisa melakukan hal ekstrem seperti itu.

4 Perempuan Pernah Jadi Istri Ari Sigit, Suci Winata Masih Setia

Bocah mandi di atas tungku menyala.

Video yang mengundang perhatian para warganet ini pun langsung menjadi viral. Ada yang memuji aksi yang dilakukannya, tapi tidak sedikit juga yang menilainya negatif.

Viral Pegawai Minimarket Ribut dengan Tukang Parkir Liar, Netizen: Premanisme Terselubung
Parto Patrio

Parto Patrio Dilarikan ke Rumah Sakit

Dalam video itu, Parto terlihat memejamkan mata dalam perjalanan menuju ke rumah sakit.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024