Video Menakjubkan saat Jaguar Tunjukkan Kepiawaian Berenang

Jaguar berenang.
Sumber :
  • Instagram duniafauna.

VIVA – Kamu tahu hewan jaguar? Ya, jangan sampai tertukar ya. Meski binatang ini mirip dengan macan tutul, tetapi keduanya merupakan hewan yang berbeda. Jika diamati lebih teliti, pola bintik pada kulit jaguar berbeda dengan yang ada pada macan tutul.

Unggah Video dengan Mata Lebam, Sheila Marcia: Kena Tampol

Jaguar merupakan kucing liar ketiga setelah harimau dan singa. Hewan pemangsa ini memiliki gigitan yang luar biasa kuat. Mereka hidup dengan memangsa rusa, tapir, anjing, dan juga beberapa binatang air, seperti ikan, bahkan ular anaconda yang bertubuh besar pun bisa menjadi santapannya.

Selain memiliki gigitan yang luar biasa kuat, tahukah kamu, ternyata jaguar memiliki kemampuan berenang yang luar biasa. Diketahui, jaguar memang suka berenang dan sangat mencintai air. Bahkan, hewan satu ini mampu membawa mangsanya sambil berenang.

Pamer Video Instagram, Bunga Zainal Disebut Mirip Dian Sastro

Jaguar berenang.

Kemampuannya dalam berenang sudah tidak perlu diragukan lagi. Hal tersebut dapat dibuktikan melalui rekaman video berikut ini. Ya, video ini memperlihatkan pemandangan yang sangat luar biasa, di mana terlihat seekor jaguar sedang memperlihatkan kepiawaiannya saat berenang.

Ngeri! Detik-detik Singa Masuk Komplek Intai Anak-anak Bermain

Jaguar tersebut terlihat sangat lincah sekali saat berenang. Nampaknya, ia sedang kelaparan dan berusaha menangkap hewan-hewan yang ada di dalam air untuk mengisi perutnya. Video menakjubkan ini diunggah oleh akun Instagram duniafauna, dan telah ditonton hingga lebih dari 300 ribu kali.

Dewi Perssik

Dewi Perssik Gak Terima Disebut Bohong Soal Gaji Kekasih Pilotnya Capai Rp200 Juta,

Kedekatan Dewi Perssik dengan pilot tersebut menjadi gunjingan netizen setelah pedangdut asal Jember ini mengungkap gaji kekasihnya itu mencapai Rp200 juta dalam sebulan.

img_title
VIVA.co.id
15 Agustus 2023