Ulang Tahun, Cewek Ini Dapat Kejutan yang Bikin Merinding

Ucapan ulang tahun berbentuk surat Yasin.
Sumber :
  • Instagram Dina Arifianthy

VIVA – Ulang tahun selalu menjadi momen yang dinantikan. Ucapan dan kejutan dari orang-orang terkasih menjadi hal yang sangat berarti. Seiring bertambahnya usia, biasanya kita akan melakukan introspeksi diri dan berusaha untuk melakukan hal yang lebih baik di tahun-tahun ke depan.

Pria Ini Marah Besar Spanduk Tim Kesayangannya Jadi Alas Daging Kurban

Banyak cara untuk memberikan kejutan di hari ulang tahun kepada orang-orang terdekat. Dari mulai pesta kejutan, sampai prank-prank unik untuk membuat momen ulang tahun menjadi lebih spesial dan tak terlupakan.

Namun, hal berbeda dirasakan oleh Dina Arifianthy. Di hari ulang tahunnya yang ke-22, ia mendapatkan kejutan sebuah kartu ulang tahun yang sangat unik sekaligus bikin merinding. Karena bentuk kartu ulang tahunnya mirip dengan desain buku Yasin, yang biasa digunakan untuk mengenang orang yang sudah meninggal dunia.

Viral, Detik-detik Pria Tewas di Atas Sapi yang Akan Disembelihnya

Ucapan ulang tahun berbentuk surat Yasin.

Kartu ucapan unik tersebut diunggah di akun Instagram miliknya, @arifianthydina. Dalam kartu tersebut, tampak foto Dina dipajang sekaligus tulisan ucapan ulang tahun dengan bentuk persis seperti ucapan di dalam buku Yasin.

Tak Ada Sarung Pria Ini Salat Pakai Mukena, Fotonya Viral

Langsung saja unggahannya tersebut menjadi ramai di dunia maya dan menjadi perbincangan hangat warganet. Beragam komentar bermunculan. Ada yang menilai positif, namun tak sedikit juga yang menilai negatif.

Bagi Dina sendiri, hal ini sangat positif. Dengan mendapatkan kartu ini, ia menjadi teringat bahwa dengan bertambahnya usia mendekatkan diri pada kematian. "Positifnya adalah bertambahnya usia kita semakin mendekatkan kita kepada kematian," tulisnya di foto tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya