Cara Masak Emak-emak Ini Bikin Gagal Paham Warganet

Seorang ibu memasak.
Sumber :
  • Instagram/bikinrame

VIVA – Memasak menjadi salah satu kegiatan yang biasa dilakukan oleh para wanita, namun banyak juga kaum pria yang hobi memasak. Berbagai macam makanan dan teknik cara memasak makanan telah menjadi ciri seseorang yang hobi memasak.

Ini Rahasia Memasak Daging Agar Empuk dan Lezat

Pada video yang diunggah akun Instagram bikinrame ini terlihat seorang emak-emak sedang asyik memasak, namun cara dia memasak telah bikin gagal paham netizen.

Bagaimana tidak, wanita yang menggunakan baju warna pink ini terlihat memasak suatu masakan. Ia mulai mencicipi masakannya yang sedang ia masak, sepertinya ia merasa ada suatu rasa yang kurang.

5 Macam Sayur Asem Beserta Bahan dan Cara Masaknya

Seorang ibu memasak.

Meski beberapa kali ia tambahkan penyedap rasa, ia pikir masih terasa kurang. Lalu ia kembali tambahkan penyedap rasa dan rasanya masih tetap sama. Ternyata ia menambahkan rasa pada masakan yang dimasaknya, sementara ia mencicipi masakannya pada sendok yang dari awal ia ambil bukan pada masakan yang baru ia tambahkan penyedap rasa. Ini tentu saja bikin netizen gagal paham.

Pria Ini Marah Besar Spanduk Tim Kesayangannya Jadi Alas Daging Kurban

Video ini sendiri telah ditonton lebih dari 36ribu kali dan banyak komentar netizen. Kamu penasaran dengan cara masak emak-emak ini? Simak videonya.

Ayam bakar sambal koja

Sering Konsumsi Makanan Gosong Dapat Sebabkan Kanker? Ini Penjelasannya

Makanan yang terlalu lama dipanggang atau digoreng pada suhu yang tinggi nantinya bisa hasilkan senyawa-senyawa karsinogenik, yaitu senyawa yang dapat menyebabkan kanker.

img_title
VIVA.co.id
5 September 2023