Ngeri, Ular Piton Besar Masuk ke Atap Rumah Warga

Ular masuk ke atap rumah warga.
Sumber :
  • Facebook Eris Riswandi

VIVA – Memelihara hewan kesayangan memang menjadi hobi sebagian orang. Umumnya hewan yang banyak dipelihara adalah sejenis kucing, anjing, kelinci, burung, atau hewan-hewan menggemaskan lainnya. Tapi ternyata, sekarang ini orang mulai banyak yang menyukai memelihara hewan-hewan yang lebih menantang.

Ilmuwan Berikan Saran Manusia agar Makan Daging Ular Piton, Alasannya Mengejutkan

Ya, saat ini memang ada beberapa orang yang gemar memelihara hewan buas. Tidak tanggung-tanggung, jenis hewan buas dan ekstrem yang mereka pelihara beragam jenisnya. Dari mulai buaya, kalajengking, ular, sampai harimau. Selain menyeramkan, tentu saja biaya yang dibutuhkan untuk perawatannya pun tidak sedikit.

Bagi mereka yang memelihara, mungkin ini adalah hal yang menyenangkan. Tentu saja karena bisa memberikan kepuasan tersendiri bagi mereka pecinta hewan-hewan ekstrem ini. Tapi bagaimana dengan orang-orang di sekitar yang mungkin tidak menyukai atau malah takut dengan hewan-hewan tersebut.

Viral Emak-emak Banting Ular Piton Ukuran Besar Gegara Ternaknya Sering Hilang Misterius

Seperti kejadian yang menimpa salah satu warga di Jl. Cikampek 10, Antapani, Bandung ini. Karena seorang warganya ada yang memelihara ular piton berukuran besar, tetangga lainnya harus menerima imbas kurang menyenangkan.

Bagaimana tidak, ular piton peliharaan itu lepas dan masuk ke atap rumah warga lainnya. Tentu saja kejadian ini langsung menghebohkan seluruh warga. Ular piton besar yang menyeramkan itu tampak melingkar di atap kayu rumah salah satu warga. Warga pun berbondong-bondong untuk menangkap kembali ular tersebut.

King Kobra vs Piton: Ular Mematikan Mana yang Akan Menang dalam Pertarungan? 

Ular masuk ke atap rumah warga.

Peristiwa ini terjadi pada 9 April 2018 kemarin tepatnya pukul 03.00 dini hari. Kejadian lepasnya ular ini diabadikan oleh Muhamad Reval Alinski, yang kemudian semakin viral setelah foto-fotonya diunggah oleh akun Facebook Eris Riswandi.

Nah, bagi kalian yang juga memiliki hobi memelihara hewan ekstrem atau buas seperti ini, harus lebih berhati-hati ya. Peliharalah hewan-hewan tersebut sesuai aturan. Jangan sampai hobi kalian ini merugikan dan membahayakan nyawa orang lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya