Nekat, Pria Ini Kasih Makan Alligator Pakai Mulut

Pria beri makan alligator menggunakan mulut.
Sumber :
  • Instagram duniafauna.

VIVA – Meski mirip, ternyata alligator berbeda dengan buaya. Perbedaannya terletak dari bagian mulut dan gigi. Mulut alligator terlihat lebih lebar, sedangkan buaya mempunyai mulut agak memanjang dan membentuk huruf V.

Dewi Perssik Gak Terima Disebut Bohong Soal Gaji Kekasih Pilotnya Capai Rp200 Juta,

Tapi persamaannya adalah, keduanya sama-sama jenis predator buas. Itu artinya, keduanya sama-sama hewan pemangsa. Mereka akan memangsa apapun yang ada di dekatnya. Apalagi jika jenisnya daging. Jadi, jangan sekali-sekali mendekat, ya.

Jangan seperti pria dalam video berikut ini. Demi menunjukkan atraksi yang tak biasa, ia sampai melakukan hal konyol dan mengancam nyawa. Bayangkan saja, ia terlihat memberi makan alligator bukan dengan alat atau tangan, tapi menggunakan mulut.

Unggah Video dengan Mata Lebam, Sheila Marcia: Kena Tampol

Pria beri makan alligator menggunakan mulut.

Entah apa yang ada di pikirannya saat melakukan aksi ini. Apapun alasannya, tentu aksinya ini tidak dapat dibenarkan, apalagi sampai ditiru. Bahkan, seorang pawang atau yang sudah profesional sekalipun tetap mempunyai prosedur dalam memberi makan alligator.

Pamer Video Instagram, Bunga Zainal Disebut Mirip Dian Sastro

Video Instagram yang diunggah oleh akun duniafauna ini sontak menarik banyak perhatian warganet. Bahkan, tak sedikit yang menghujatnya. 

Pasalnya, pria ini berada sangat dekat dengan alligator tersebut. Mereka berada di tempat yang sama tanpa dipisahkan oleh pembatas atau kandang. Tetapi, tidak diketahui apakah alligator ini diikat atau tidak, karena dalam video yang nampak hanya moncong dan sedikit badannya saja.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya