Ngeri, Sosok Aneh Ini Tanpa Sengaja Tertangkap Kamera

bayangan muncul saat berolahraga.
Sumber :
  • Instagram Mistisdunia

VIVA – Saat ini, olahraga sudah menjadi bagian dari gaya hidup. Terutama bagi orang-orang yang mulai peduli dengan kondisi kesehatan mereka. Karena itulah, olahraga teratur mulai menjadi bagian dari kegiatan rutinitas sehari-hari.

Dewi Perssik Gak Terima Disebut Bohong Soal Gaji Kekasih Pilotnya Capai Rp200 Juta,

Banyak jenis olahraga yang bisa diakukan secara teratur untuk mendukung kesehatan tubuh kita. Olahraga teratur ini pun bisa kita pilih sesuai dengan cara hidup kita sehari-hari. Seperti renang, futsal, lari, sampai senam.

Padatnya rutinitas di siang hari, membuat beberapa kalangan melakukan kegiatan berolahraga di malam hari. Seperti yang dilakukan oleh seorang gadis di video singkat berikut ini.

Unggah Video dengan Mata Lebam, Sheila Marcia: Kena Tampol

Berada di ruangan olahraga seorang diri tidak mengurungkan niatnya untuk tetap berolahraga. Tapi sayang, ternyata dia tidak sendirian. Saat sedang mempersiapkan diri untuk melakukan olahraga, tiba-tiba muncul bayangan hitam yang melintas tepat di belakangnya.

Ruangan olahraga yang dikelilingi dinding kaca membuat gadis itu dapat melihat dengan jelas saat bayangan hitam itu melintas di belakangnya. Tanpa menunggu lama, langsung saja gadis itu berteriak dan berlari meninggalkan ruangan tersebut.

Pamer Video Instagram, Bunga Zainal Disebut Mirip Dian Sastro

bayangan muncul saat berolahraga.

Video singkat yang diunggah oleh akun Instagram Mistisdunia ini pun langsung menarik perhatian warganet. Bahkan video ini sudah dilihat oleh lebih dari 400 ribu lebih orang.

Tidak diketahui persis bayangan apa yang melintas tersebut. Tapi sebagian besar warganet menilai bayangan itu adalah sosok hantu yang tanpa sengaja ikut terekam kamera. Penasaran seperti apa sosok bayangan hitam itu? Lihat videonya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya