Bikin Kejutan Ulang Tahun Berhasil, Gunakan Cara Ini

Perayaan hari ulang tahun.
Sumber :
  • Instagram/goatwow

VIVA – Memberikan kejutan saat ulang tahun adalah hal yang biasa dilakukan oleh seorang kerabat, teman, atau pasangan. Berbagai cara dilakukan agar berhasil membuat yang ulang tahun bahagia.

Pria Ini Marah Besar Spanduk Tim Kesayangannya Jadi Alas Daging Kurban

Seperti pada video berikut ini terlihat beberapa orang yang ulang tahun dibikin kaget. Uniknya, orang-orang ini membuat kejutan dengan menggunakan balon.

Balon yang sudah ditiup kemudian dilapisi menyerupai kue ulang tahun, sehingga ketika akan dipotong kue itu langsung meletus dan membuat kaget target ulang tahun.

Viral, Detik-detik Pria Tewas di Atas Sapi yang Akan Disembelihnya

Perayaan hari ulang tahun.

Pada video pertama terekam seorang wanita berambut pendek dengan penuh semangat memotong kue ulang tahunnya, perlahan tapi pasti pisau itu langsung membuat balonnya meletus, dan si cewek itu langsung tertawa kaget.

Tak Ada Sarung Pria Ini Salat Pakai Mukena, Fotonya Viral

Di video berikutnya terlihat seorang anak kecil yang memotong kue ulang tahunnya, dan seseorang dengan sengaja memecahkan kuenya. Anak itu awalnya hanya terdiam saja, setelah itu baru dia ikut tertawa.

Video yang diunggah akun Instagram goatwow ini telah tayang sebanyak 180ribu kali, dengan lebih dari 100 likers. The little girls reaction. My cake just died... haha lol it’s a joke I get it, tulis salah satu komentar netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya