Ajari Bule Cantik Gamelan, Kakek Ini Undang Banyak Reaksi

Kakek ajari bule cantik bermain gamelan.
Sumber :
  • Instagram cassa_nova007

VIVA – Tak dipungkiri, Indonesia memang negara yang kaya akan keindahan. Beraneka ragam suku, ras, agama, keindahan alam, tarian, hingga alat musik tradisional tersaji di negara kita. Tak hanya keindahan alam, bahkan budaya kita yang beraneka ragam sudah dikenal luas oleh negara-negara lain.

Begini Kisah Seorang Pria Yahudi Masuk Islam Gegara Gamelan Indonesia

Itulah yang menjadi salah satu alasan mengapa banyak wisatawan asing tertarik berkunjung dan berlibur di Indonesia. Selain menikmati keindahan alam, tak sedikit dari mereka yang tertarik untuk mempelajari budaya yang kita punya.

Salah satu yang menjadi daya tarik untuk dipelajari adalah alat musik tradisional. Tak kalah dari alat musik modern, alat musik tradisional juga menawarkan bunyi yang indah sehingga menghasilkan alunan yang merdu.

Pemuda Asal Boyolali Sukses Tekuni Usaha Produksi Gamelan

Kakek ajari bule cantik bermain gamelan.

Sepertinya, bule cantik yang satu ini juga memiliki pemikiran yang sama. Saat berlibur di Indonesia, bule cantik ini terlihat sedang mempelajari salah satu alat musik tradisional Indonesia, yaitu gamelan.

Dewi Perssik Gak Terima Disebut Bohong Soal Gaji Kekasih Pilotnya Capai Rp200 Juta,

Rekaman video Instagram yang diunggah oleh akun cassa_nova007, sontak menarik perhatian banyak warganet. Kenapa? Ya, pasalnya dalam video berdurasi singkat ini memperlihatkan seorang kakek sedang mengajari bule cantik bermain gamelan. 

Saat mengajari bule cantik ini bermain gamelan, terlihat si kakek sambil memegangi kedua tangan si bule yang putih dan mulus. Kalau sudah begini, pria mana yang tidak iri dengan kakek tersebut?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya