Bikin Melongo, Lihat Apa yang Terjadi pada Tempat Tidur Ini

Tempat tidur canggih.
Sumber :
  • Instagram lagi.viral

VIVA – Seiring berkembangnya zaman, perkembangan teknologi juga berjalan beriringan. Semakin maju peradaban manusia, semakin maju pula perkembangan teknologinya. Ya, memang teknologi dibuat untuk membantu manusia menyelesaikan pekerjaan dan mengatasi segala permasalahannya.

Viral Tempat Tidur Mewah Dibanderol Rp1 Miliar, Netizen: Nyicil Berapa Kali Reinkarnasi

Tetapi, hendaknya kamu bijak dalam memanfaatkan teknologi. Gunakan seperlunya, kamu yang harus bisa mengendalikan teknologi, jangan sampai sebaliknya. Manfaatkan teknologi sebijak mungkin, jangan sampai teknologi membuat kamu menjadi malas.

Kalau teknologi yang ada dalam video berikut ini, menurut kamu bagaimana, keren atau malah bisa bikin manusia menjadi semakin malas? 

Dewi Perssik Gak Terima Disebut Bohong Soal Gaji Kekasih Pilotnya Capai Rp200 Juta,

Tombol tempat tidur canggih.

Ya, sebuah rekaman video yang diunggah akun Instagram lagi.viral, menunjukkan sebuah kecanggihan teknologi, di mana setelah di-setting otomatis, tempat tidur ini bisa rapi dengan sendirinya.

Harga Kasur Baru Nagita Slavina Bikin Netizen Menjerit

Pertama-tama, sebelum tidur si wanita menyetel mode otomatis pada tempat tidur tersebut. Setelah bangun, tentu tempat tidur tersebut sudah dalam keadaan berantakan, baik bantal maupun selimutnya.

Kemudian, si wanita cukup berdiri di samping tempat tidur tersebut. Tanpa melakukan apapun, ajaibnya tempat tidur tersebut bergerak sendiri dan merapikan dirinya sendiri. Canggih, bukan?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya