Ngeri, Masuk Lift Orang-orang Ini Langsung Terperosok

Terperosok dalam lift.
Sumber :
  • Instagram today.klip2.0

VIVA – Lift sejatinya dibuat untuk membantu orang-orang agar cepat sampai ke lantai yang dituju. Selain mengangkut orang, lift juga digunakan untuk mengangkut barang. Lift umumnya digunakan di gedung-gedung bertingkat tinggi yang lebih dari tiga atau empat lantai. Di bawah itu, biasanya hanya menggunakan tangga atau eskalator saja.

Bisa Angkut 235 Orang, Ini Lift Terbesar di Dunia Ada di India

Keberadaan lift sangat membantu sekali. Bayangkan jika tidak ada lift, orang-orang yang bekerja di gedung-gedung tinggi tentu akan kelelahan jika harus menggunakan tangga biasa setiap kali mereka akan naik atau turun.

Makanya tak heran jika banyak orang yang lebih memilih menggunakan lift daripada eskalator atau tangga biasa. Selain lebih cepat sampai, mereka tak perlu merasakan pegal hingga berkeringat. 

Damkar Selamatkan 6 Warga Terjebak Dalam Lift di Jaksel

Begitupun dengan orang-orang yang ada dalam video berikut ini. Di sebuah gedung perkantoran di China, terlihat beberapa wanita silih berganti menaiki lift untuk menuju ke ruangannya. Tapi nahas, bukannya sampai ke lantai yang dituju mereka malah mendapat musibah yang tak diduga-duga.

Reaksi wanita saat terperosok dalam lift.

6 Orang Terjebak di Lift Hotel Graha Kutilang, Penyebabnya Listrik Mati

Awalnya semua terlihat baik-baik saja, tak terlihat ada kerusakan pada lift tersebut. Seorang wanita pun masuk ke dalam lift, tapi yang terjadi adalah ia langsung terperosok ke dalam. Kemudian, masuk wanita kedua dan seterusnya juga mengalami hal yang sama.

Rupanya, ini merupakan acara prank di salah satu stasiun TV China. Mereka ingin melihat bagaimana reaksi wanita-wanita cantik ketika dikerjai. Apakah mukanya masih terlihat cantik atau tidak. 

Ya, hasilnya adalah muka mereka terlihat sangat lucu sekali, antara berteriak kaget, ketakutan, sekaligus ngeri. Video yang diunggah di Instagram oleh akun today.klip2.0 ini mendapat apresiasi hingga lebih dari 22 ribu tayangan dan ratusan komentar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya