Viral, Prank Pocong Diomeli Emak-emak Berdaster

Prank pocong.
Sumber :
  • Youtube ERLANGGS

VIVA – Siapa yang tidak takut dengan pocong? Wajahnya yang menyeramkan dan dibungkus dengan kain kafan pasti membuat siapa saja terkencing-kencing jika melihatnya. Bahkan bisa saja yang melihatnya langsung pingsan. Wah, mudah-mudahan kita jangan sampai melihatnya, ya.

Viral Video Bapak-bapak Salaman Sama Bupati Tuban, Celana Malah Melorot

Meski digambarkan sangat seram, tapi hanya orang-orang tertentu saja yang bisa melihatnya. Yang lain hanya menerka-nerka bagaimana sosok hantu yang satu ini. Karena digambarkan sangat seram dan tidak semua orang bisa melihatnya, ada saja orang-orang yang berpikiran, "bagaimana kira-kira reaksi orang jika melihat sosok hantu yang satu ini?"

Nah, sekelompok ABG dalam video berikut ini juga berpikir sama. Baru-baru ini, sedang viral sebuah video sekelompok remaja yang melakukan prank pocong untuk menakut-nakuti dan mengagetkan warga sekitar. Beberapa orang menjadi korban kejahilan mereka, tetapi yang paling heboh adalah seorang emak-emak berdaster.

Viral Terekam Orang Jatuh ke Dalam Sumur Saat Main Layangan, Netizen: Ya Allah

Prank pocong.

Salah seorang remaja pria tampak didandani menyerupai pocong. Kemudian, ia berdiri di sudut sebuah gang, sedangkan yang lain bersembunyi sambil merekam. Tidak diketahui di mana lokasinya. Namun, ada yang menyebut ini di sebuah gang dekat dengan area pemakaman.

Viral Buronan Nyanyi Penuh Tekanan di Depan Buser, Netizen: Kan ...

Saat seorang ibu-ibu melewati jalanan tersebut, ia terlihat sangat kaget sekali saat melihat pocong tersebut. Ia berteriak dan lari sejadi-jadinya. Melihat reaksi ibu-ibu tersebut, sekelompok remaja ini tertawa sangat puas. 

Tak disangka, rupanya ibu-ibu tadi mendengar para remaja ini tertawa. Akhirnya ia kembali lagi ke tempat kejadian dan marah-marah. Tentu saja, video ini banyak mengundang reaksi warganet. Ada yang menanggapi biasa saja dan tertawa, tapi tak sedikit yang menyayangkan bahkan mengecam ulah sekelompok remaja ini, karena dinilai keterlaluan dan bisa saja membahayakan nyawa orang lain.

Sampai artikel ini diterbitkan, video yang diunggah di Instagram oleh akun bikinrame ini ditonton hingga lebih dari 120 ribu kali dan mengundang hingga hampir 400 komentar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya