Ditegur Jongkok di Kursi TransJakarta, Nenek Ini Malah Marah

Penumpang bus TransJakarta
Sumber :
  • Instagram/infia_fact

VIVA – TransnJakarta kini menjadi salah satu angkutan favorit di ibu kota, selain nyaman,aman dan murah, TransJakarta kini lebih lebih cepat karena dengan sistem sterilisasi jalur busway.

Penumpang Transjakarta Rute Bandara Soetta Tembus 14.222 Orang, Uji Coba Diperpanjang

Baru-baru ini beredar sebuah video menampilkan seorang nenek-nenek yang marah-marah di dalam bus TransJakarta.Terlihat nenek itu memilih jongkok di atas kursi, bukannya duduk.

Petugas yang melihat itu langsung menegur nenek-nenek itu secara baik-baik. Petugas itu meminta nenek itu untuk duduk normal seperti hal nya penumpang lainnya. Selain itu, nenek itu juga bisa mencelakai dirinya jika tidak duduk.

Anies Pamer Halte Baru Transjakarta usai Dibakar Pendemo Omnibus Law

Penumpang bus TransJakarta

Dalam caption video itu tertulis:
Video petugas TransJakarta sedang merekam penumpang nenek-nenek yang jongkok di kursi, jadi viral di media sosial. Dalam video tersebut, nenek itu marah-marah dan memaki ketika ditegur untuk duduk layaknya penumpang lain. Bahkan nenek itu sempat melempari petugas dengan tisu yang dipegangnya.

Anies Pastikan Halte Transjakarta Bundaran HI Beroperasi Senin Besok

Ketika dimintai konfirmasi, pejabat humas PT TransJakarta Wibowo belum bisa memastikan kapan video tersebut diambil. Wibowo menduga TransJakarta itu bertrayek Pulogadung-Harmoni.
.
Dia mengatakan petugasnya telah menginformasikan bahaya jongkok di kursi. Dikhawatirkan penumpang akan jatuh ketika bus mengerem atau berhenti.

Video yang diunggah akun Instagram infia_fact ini telah lebih dari 197ribu kali tanyang dan lebih dari 1000 komentar netizen. "Yang sampingnya diem bae takut ke cakar si nenek kayanya..", tulis komentar netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya