Begini Jadinya Jika Foto dengan Dua Kamera Bersamaan

Foto ketika liburan.
Sumber :
  • Instagram/bikinrame

VIVA – Selfie atau foto potret diri sendiri dengan menggunakan smartphone atau kamera digital dan sejenisnya kini sudah menjadi salah satu budaya di berbagai negara. Apapun kegiatannya tak pernah lepas dari dokumentasi foto.

Pria Ini Marah Besar Spanduk Tim Kesayangannya Jadi Alas Daging Kurban

Kadang selfie dilakukan jika kita hendak foto tidak ada orang yang membantu untuk mendokumentasikan. Memang lebih enak jika ada orang yang membantu untuk mengambil gambar kita.

Seperti pada video yang diunggah akun Instagram bikinrame ini, terekam dua orang wanita yang asyik menikmati liburan dengan mendokumentasikannya. Mereka tidak melakukan selfie tapi dibantu dua orang pria untuk mengambil gambarnya.

Viral, Detik-detik Pria Tewas di Atas Sapi yang Akan Disembelihnya

Foto ketika liburan.

Ketika dua wanita itu siap difoto dengan senyum manisnya, tiba-tiba mereka kebingungan karena dua pria itu mengambil foto secara bersamaan tapi beda kamera. Yang satu di sebelah kanan, yang satu lagi di sebelah kiri.

Tak Ada Sarung Pria Ini Salat Pakai Mukena, Fotonya Viral

Setelah melihat hasil fotonya, ternyata cukup mengejutkan. Kedua wanita cantik itu terlihat dengan mata yang juling, itu mungkin akibat dari penggunaan dua kamera bersamaan yang berbeda titik foto.

Video ini telah dilihat lebih dari 200rb kali, dengan ratusan komentar netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya