Kejam, Pria Ini Tega Bunuh Lalu Menyantap Anjing Tetangganya

Anjing peliharaan.
Sumber :
  • Instagram Arenafakta.

VIVA – Di zaman yang sudah semakin maju seperti sekarang ini, ternyata masih saja ada orang yang tega berlaku kejam terhadap hewan. Seperti yang dilakukan pria tua berusia 63 tahun di Korea Selatan ini. Beritanya yang dilansir dari situs Channel NewsAsia.

Disebut Cocok dengan Ariel NOAH, Tak Diduga Happy Asmara Bilang Begini

Hanya karena merasa tak nyaman dengan anjing milik tetangganya yang selalu menggonggong setiap malam, ia tega membunuh anjing tersebut dengan sangat kejam. Pria tua yang tinggal di rumah susun ini memang sangat kesal dengan Corgi, seekor anjing milik tetangganya yang baru berusia dua tahun.

Karena tak lagi bisa menahan kekesalannya, ia akhirnya mendatangi kandang Corgi yang terletak di depan rumah tetangganya tersebut. Ia melempari anjing malang itu dengan batu sampai lemah dan tewas. Dan untuk menghilangkan jejaknya, ia membawa tubuh Corgi ke rumahnya lalu disimpan selama beberapa hari.

Geger Jefri Nichol Posting Pasfoto dan Mohon Doa Restu, Ternyata Ini Maksudnya

Kekejamannya ternyata tidak berhenti sampai di situ saja. Pria itu kemudian memutuskan untuk memasak daging Corgi untuk dimakan. Bahkan, ia mengundang seluruh tetangga untuk berkunjung ke rumahnya dan menyajikan daging Corgi sebagai hidangan.

Anjing peliharaan.

Viral Seekor Anjing Memiliki Rupa Mirip Manusia, Netizen Sampai Keheranan

Sang pemilik yang juga ikut datang ke rumahnya, menyadari kalau yang terhidang di meja adalah anjing peliharaannya. Ia mengetahuinya dari bentuk bola mata Corgi yang memang sudah sangat dikenalnya.

Kasus ini pun akhirnya ditangani oleh pihak yang berwenang. Sejak kejadian ini terkuak, masyarakat Korea menjadi jarang mengonsumsi daging anjing. Bahkan, sebuah situs sosial sampai menggalang dana untuk melindungi hak-hak Corgi dan menjebloskan pria itu ke penjara. Sekarang, pria tua itupun harus mempertanggung jawabkan perbuatannya. Meskipun itu semua tidak bisa mengembalikan Corgi.

Viral Foto Suami Larissa Chou

Viral Foto Diduga Suami Larissa Chou Sedang Mabuk

Pernikahan Larissa Chou dan Ikram Rosadi ini ternyata masih mendapat perhatian publik. Terlebih sosok Ikram Rosadi disebut-sebut kurang layak.

img_title
VIVA.co.id
5 September 2023