Rekaman Lagu Tenda Biru, Cewek Ini Bikin Ngakak

Wanita rekaman lagu.
Sumber :
  • Instagram lagi.viral

VIVA – Zaman sekarang, mudah saja jika ingin viral di dunia maya. Buat saja video yang lucu dan nyeleneh, lalu sebarkan di media sosial. Tak perlu waktu lama, video kamu pasti langsung ditonton dan dibagikan banyak orang.

Cerita Jenita Janet Bantu 3 ODGJ untuk Jadi Penyanyi

Kamu bisa membuat video apa saja, asal jangan yang berbau SARA dan merugikan orang lain. Berpikir sedikit lebih kreatif, misalnya menunjukkan skill yang kamu punya, membuat tutorial yang dikemas secara unik, membahas topik yang sedang trending, memberikan tips bermanfaat, atau bisa juga seperti wanita dalam video berikut ini.

Ya, wanita ini cukup menggegerkan jagat maya dengan aksinya yang mengundang gelak tawa. Bagaimana tidak, ia berakting seolah-olah sedang melakukan sesi rekaman. Ditambah, lagu yang ia lipsync milik Desi Ratna Sari yang berjudul Tenda Biru. Kamu, anak 90-an pasti familiar dengan lagu satu ini, bukan?

Viral Video Bapak-bapak Salaman Sama Bupati Tuban, Celana Malah Melorot

Wanita rekaman lagu.

Sepertinya, wanita ini melakukan sesi rekaman di sebuah gudang. Peralatan yang ia gunakan pun sangat sederhana, bahkan tergolong nyeleneh. bayangkan saja, ia menggunakan cangkul untuk menopang kertas liriknya. Tak hanya itu, ia juga menggunakan baskom sebagai pengganti microphone.

Viral Terekam Orang Jatuh ke Dalam Sumur Saat Main Layangan, Netizen: Ya Allah

Penampilannya juga dibuat senyentrik mungkin. Ia sampai menggunakan headset stroberi, juga memakai syal agar terlihat lebih maksimal dan trendi. Menurut kamu, bagaimana aksi wanita ini, cukup lucu bukan?

Video yang diunggah oleh akun Instagram lagi.viral ini sudah ditonton hingga lebih dari 120 ribu kali lho. Tak sedikit juga yang mengomentari aksi wanita ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya