Histeris Saat Main Game, Pria Ini Bikin Pengunjung Mal Kaget

Pria bermain simulator game.
Sumber :
  • Instagram/goatwow

VIVA – Teknologi game saat ini begitu berkembang pesat, mulai dari game 2D hingga 4D perkembangannya dalam rentan waktu yang cepat. Tidak hanya software, dari segi hardware juga  dikemas lebih canggih dan sederhana.

Game Mobile Ini Diklaim Sukses Pikat Jutaan Gamer, termasuk Indonesia

Berbagai konsol game berlomba dengan memberikan pengalaman bermain game terbaiknya. Selain mengeluarkan game terbaru, mereka juga memberikan warna baru pada game-game lama.

Pada video berikut ini terdapat simulator game terbaru dengan tampilan yang lebih myata dan menantang di salah satu mal. Seorang pria terlihat mencoba game klasik versi terbaru Gran Turismo, seperti diketahui game ini salah satu jenis game balapan.

Arena Breakout Debut Juli Mendatang, Ini Keunggulannya

Pria bermain simulator game.

Pria tersebut dibekali perangkat game berupa stir mobil dan satu paket yang dipasang di kepala. Awalnya terlihat mulus ia bermain, tiba-tiba ia teriak begitu kencang dan histeris yang membuat orang melihatnya tertawa. Namun pria itu terlihat tidak sadar jika suaranya telah mengalihkan perhatian pengunjung yang lain.

Pra Registrasi Dibuka, Arena Breakout Segera Bisa Dimainkan di Indonesia!

Petugas yang ikut kaget dan tertawa langsung menghentikan game tersebut. Setelah dilepas semua perangkat gamenya, pria itu berkata "that was too fast for me man". Pengunjung lain hanya tertawa melihatnya.

Video yang diunggah akun Instagram goatwow ini telah dilihat lebih dari 100ribu kali, dengan mengundang banyak komentar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya