Jatuh dari Panggung, Netizen Malah Heran Sama MC-nya

Acara dangdutan.
Sumber :
  • Instagram/guyonankekinian

VIVA – Salah satu hal yang biasanya ada di acara resepsi pernikahan adalah alunan musik. Baik itu musik akustik, organ tunggal, mp3 player ataupun dangdutan.

Wulan Yee Bikin Gebrakan di Dunia Musik dengan Dangdut Remix

Pada video berikut ini terekam acara pernikahan yang mempersembahkan musik dangdut yang terdiri dari keyboard, gendang dan gitar. Seorang penyanyi cantik dan seksi membawakan beberapa lagu dangdut untuk menghibur tamu undangan.

Ketika sang biduan menyanyikan sebuah tembang lagu, ada dua pria yang ikut berjoget di atas panggung. Asyik bergoyang dan terpesona oleh wajah sang biduan tiba-tiba salah satu pria itu terjatuh dari atas panggung.

Thomas Djorghi Cerita Asal Mula Suka Dangdut, Rhoma Irama: Padahal Tampang Rocker

Acara dangdutan.

Beberapa pengunjung kaget dan teriak, alunan musik pun sempat terhenti ketika pria itu terjatuh. Namun ada satu hal yang bikin netizen heran, saat itu MC-nya yang juga seorang pria dengan polosnya berkata "kunaon A"? yang artinya dalam bahasa Indonesia "Kenapa Mas"?

Putuskan Tak Nyanyi Dangdut Setelah Berhijab, Cita Citata: Bukan Passion-ku

Padahal jelas-jelas pria itu terjatuh dari atas panggung. "apa cuma aku yg mutar brulang kali cuma mau denget "kunaon a ?", tulis salah satu komentar netizen.

Video yang diunggah akun Instagram guyonankekinian ini telah ditonton lebih sari 300ribu kali dengan lebih dari 900 komentar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya