Terciduk Emak saat Joget, Bocah Ini Pasrah

Anak kecil joget dangdut.
Sumber :
  • Instagram/guyonankekinian

VIVA – Musik dangdut masih menjadi salah satu musik favorit dalam suatu resepsi pernikahan. Di beberapa daerah hampir setiap resepsi pernikahan pasti ada musik dangdut.

Thomas Djorghi Cerita Asal Mula Suka Dangdut, Rhoma Irama: Padahal Tampang Rocker

Orang memilih musik dangdut karena disukai banyak kalangan masyarakat, seperti pada video yang diunggah akun Instagram guyonankekinian ini. Terlihat seorang anak kecil yang menikmati musik dangdut dalam suatu acara pernikahan.

Bocah yang memakai sandal jepit ini terlihat berjoget bersama seorang penyanyi wanita yang berpakaian warna hitam. Asyik bergoyang di atas karpet merah tiba-tiba datang seorang wanita yang diduga ibu dari bocah tersebut.

Putuskan Tak Nyanyi Dangdut Setelah Berhijab, Cita Citata: Bukan Passion-ku

Anak kecil joget dangdut.

Tanpa basa-basi wanita itu langsung menarik tangan bocah tersebut. Bocah itu hanya terdiam dan pasrah ketika ibunya datang.

Ketahui Perbedaan Dangdut dan Campursari, Seperti Apa?

Video dengan caption "Terciduk emak" itu telah dilihat lebih dari 100 ribu kali dengan banyak komentar. Emakny ngeganggu aja wkwkw, tulis salah satu komentar netizen.

Wulan Yee.

Wulan Yee Bikin Gebrakan di Dunia Musik dengan Dangdut Remix

Wulan Yee ikut meramaikan belantika musik dengan nuansa Dangdut Remix. Pada 17 Maret 2022, dia bergabung dengan studio Seven Stars Records.

img_title
VIVA.co.id
17 Maret 2023