Selfie, Wanita Ini jadi Pusat Perhatian se-Stasiun

Wanita berswafoto di KA Ekspres SHIA.
Sumber :
  • Facebook Eris Riswandi

VIVA – Swafoto atau yang biasa dikenal dengan selfie merupakan jenis foto potret diri yang diambil sendiri dengan menggunakan kamera digital atau telepon kamera. Selfie sudah menjadi hal yang tidak asing lagi bagi kita. Bahkan, hampir semua orang di zaman sekarang ini pasti pernah mengambil foto selfie.

Viral Tukang Bakso Ludahi Mangkok, Netizen Curiga Buat Penglaris

Biasanya, selfie cenderung dikaitkan dengan media sosial seperti Instagram atau Facebook. Banyak orang yang mengambil foto selfie untuk kemudian mempostingnya di akun media sosial milik mereka, dengan harapan mendapat banyak respons dari follower.

Meskipun penelitian menyebutkan bahwa kecanduan melakukan selfie bisa dikategorikan sebagai penyakit atau gangguan mental, tapi tetap saja orang selalu melakukan hal ini dalam berbagai kesempatan. Tentu sah-sah saja melakukan selfie, karena itu merupakan hak setiap orang. Namun harus tetap memperhatikan keadaan sekitar, ya.

Viral Tukang Bakso Terekam CCTV Ludahi Mangkok Pembeli

Jangan sampai selfie yang kita lakukan mengganggu kepentingan orang lain atau malah sampai mempermalukan diri kita sendiri. Seperti yang dialami gadis dalam video singkat ini. Video yang diunggah oleh akun Instagram Bikinrameaja ini sukses menarik perhatian warganet.

Melakukan swafoto di atas Kereta Api Ekspres Soekarno Hatta International Airport (SHIA), wanita ini tidak sadar kalau ia telah menjadi perhatian banyak orang. Sebenarnya, selfie yang dilakukan wanita ini biasa saja. Tapi karena ia kurang memperhatikan sekitarnya, membuat tindakan selfienya menjadi perhatian banyak orang.

RSI Surabaya Akui Salah di Kasus Jenazah Tertukar

Di dalam gerbong kereta yang terlihat kosong, wanita ini duduk di salah satu bangku tepat di samping jendela. Merasa sepi, wanita ini pun tanpa ragu berselfie sambil mengatur gayanya berulang-ulang untuk mendapatkan hasil maksimal.

Wanita berswafoto di KA Ekspres SHIA.

Karena posisi kereta yang masih berhenti di salah satu stasiun, tanpa disangka, ternyata dari luar kereta ada begitu banyak mata yang memperhatikan tingkahnya. Sebagian besar orang di luar kereta tertawa melihat apa yang dilakukan wanita ini.

Video ini pun mengundang banyak komentar dari warganet. Sebagian mengingatkan untuk tetap memperhatikan lingkungan sekitar saat sedang berswafoto, namun sebagian lagi hanya tertawa dan menganggap kejadian ini sebagai hal yang lucu. Penasaran seperti apa aksi selfie wanita ini? Simak videonya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya