Kumpulan Video Kekonyolan Tentara, Bikin Ngakak

Tentara menjalani sesi latihan.
Sumber :
  • Instagram/ngakakbroh

VIVA – Apa yang kamu pikirkan jika berbicara mengenai tentara? Sosok yang serius, tegas, berani, atau mungkin menakutkan bagi beberapa orang? Ya, melihat badannya yang tegap-tegap, lengkap dengan seragam dan senjata, tentu akan membuat siapa saja segan.

Tentara Israel Diduga Lakukan Pelecehan, Wanita Palestina Diperkosa dan Ditelanjangi

Tapi jangan salah, tentara juga manusia, bukan? Di balik sosoknya yang tegas dan terlihat garang, ternyata mereka juga bisa lho membuat kita tertawa. Contohnya tentara-tentara dalam video berikut ini. 

Ya, dalam sebuah video Instagram yang diunggah oleh akun ngakakbroh memperlihatkan sekumpulan video tentara yang sedang menjalani aktivitasnya. Mulai dari mengikuti sesi latihan, berperang, tapi ada juga yang sedang bersantai dan bermain untuk mengisi waktu istirahat.

Pasukan 'Tentara Hantu' Perang Dunia Kedua Terima Medali Emas Kongres

Tentara.

Meski mereka menjalaninya dengan serius, tetapi tidak semua hal bisa berjalan sesuai dengan yang direncanakan, bukan? Nah, tentara-tentara ini juga mengalaminya. 

Geger Kisah Seorang Wanita Bercinta dan Nikah dengan Arwah Tentara

Saat menjalani sesi latihan, tak sedikit dari mereka yang mengalami kegagalan. Ada yang latihan menendang musuh tapi terjatuh sendiri, sampai ada yang gagal melempar granat dan akhirnya meledak di tempat.

Dalam cuplikan video lain juga memperlihatkan, seorang tentara sedang serius main laptop tapi tiba-tiba dikejutkan dengan penampakan gambar setan, sontak tentara tersebut berteriak dan kaget luar biasa. Ingin tahu kekonyolan-kekonyolan apa lagi yang terjadi? Langsung saja, simak video lengkapnya berikut ini ya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya