Begini Ekspresi Orang Utan saat Menyaksikan Trik Sulap

Orang utan menyaksikan trik sulap.
Sumber :
  • Instagram/cuknews

VIVA – Bagi orang awam yang tidak mengerti dunia dan trik sulap, saat menonton pertunjukkannya pasti kamu akan terkagum-kagum dan melongo dibuatnya. Para pesulap selalu berhasil memberikan tontonan yang luar biasa mengagumkan.

Viral Video Bapak-bapak Salaman Sama Bupati Tuban, Celana Malah Melorot

Meski ada beberapa yang gagal, tetapi sebagian besar pertunjukkan sulap selalu berhasil memukau para penontonnya. Pertunjukkan sulap selalu dipenuhi oleh riuh suara tepuk tangan. 

Nah, itu reaksi manusia, lalu bagaimana jika yang menyaksikannya seekor hewan? Apakah akan sama reaksinya seperti manusia? Ya, kamu bisa melihatnya langsung melalui rekaman video berikut ini. 

Viral Terekam Orang Jatuh ke Dalam Sumur Saat Main Layangan, Netizen: Ya Allah

Reaksi orang utan menyaksikan trik sulap.

Sebuah video Instagram yang diunggah akun cuknews beberapa waktu lalu, memperlihatkan pemandangan yang sangat lucu. Di mana ada seekor orang utan menyaksikan secara langsung sebuah trik sulap. 

Viral Video Orang Utan Berjalan di Proyek Kutai Timur, Tampak Badannya Kurus Kering

Mungkin, kebanyakan orang akan berpikir, hewan tidak akan mengerti hal semacam itu. Tetapi di luar dugaan, orang utan tersebut tertawa terpingkal-pingkal. Malah saking terhiburnya, orang utan tersebut sampai terguling-guling.

Ingin melihat langsung bagaimana reaksi lucu orang utan saat menyaksikan trik sulap? Simak video lengkapnya berikut ini, ya. Oh ya, video ini berhasil ditonton hingga 1,2 juta kali lho, dan dibanjiri lebih dari 2000-an komentar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya