Diikuti Drone, Emak-emak Ini Ketakutan dan Histeris

Seorang ibu takut drone.
Sumber :
  • Instagram/dagelanmim

VIVA – Drone merupakan pesawat tanpa awak yang awalnya digunakan untuk kepentingan militer. Seiring dengan perkembangan teknologi yang begitu cepat, kini drone digunakan untuk berbagai kepentingan seperti pemetaan, pengambilan gambar, mengantarkan barang dan lainnya.

Hizbullah Tembak Jatuh Drone Israel Hermes 450 di Lebanon Selatan

Bentuk dan ukuran drone kini bervariasi tergantung akan kebutuhan, yang paling populer saat ini adalah drone digunakan untuk pengambilan gambar dan video dengan menggunakan remote control dan baterai.

Pada video yang diunggah akun Instagram dagelanmim ini terekam kejadian lucu dengan menggunakan drone. Terlihat seorang emak-emak berbaju merah begitu ketakutan dan histeris setelah dibayang-bayangi drone camera berwarna putih.

Terpopuler: Prediksi Putusan MK atas Sengketa Pilpres, Iran Samakan Drone Israel dengan Mainan

Seorang ibu takut drone.

Awalnya ia kebingungan melihat drone itu, lalu ia memanggil seseorang di dalam rumah dengan terik-teriak. Ia sempat terjatuh setelah drone mengikuti dirinya, tak lama ia mencoba masuk ke dalam rumah, tapi ia keluar kembali dengan terus berteriak pada drone tersebut.

Menlu Iran Olok-olok Drone Israel sebagai "Mainan Anak-anak Kita"

Video emak-emak takut drone ini telah dilihat lebih dari 200 ribu kali. Dengan mengundang ratusan komentar. Penasaran dengan ketakutan emak-emak ini? Berikut videonya:

VIVA Militer: Pasukan Angkatan Bersenjata Amerika Serikat di Irak

Pasukan AS di Irak dan Suriah Kena Bombardir Roket Selama 24 Jam

Pasukan Amerika Serikat (AS) di Irak dan Suriah menghadapi dua serangan roket dan ledakan drone dalam waktu kurang dari 24 jam.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024