Canggih, Tempat Parkir di Apartemen Mewah Ini Bikin Melongo

Canggih, parkir mobil di ruang tamu apartemen.
Sumber :
  • Instagram Cuknews

VIVA – Gaya hidup mewah memang tak lepas dari kehidupan para kaum borjuis. Berlomba-lomba memiliki berbagai barang sampai properti bernilai tak terhingga sepertinya sudah menjadi gaya hidup mereka. Fasilitas serba wah dengan pelayanan nomor satu tentu menjadi pilihan bagi mereka, terutama untuk masalah tempat tinggal.

Unggah Video dengan Mata Lebam, Sheila Marcia: Kena Tampol

Tempat tinggal merupakan hal terpenting bagi semua orang, apalagi bagi kalangan atas yang bisa membeli apapun yang mereka inginkan. Lokasi, kenyamanan, dan fasilitas properti menjadi pertimbangan utama bagi mereka. Tak peduli berapapun uang yang harus mereka keluarkan.

Salah satu apartemen mewah yang menjadi pilihan para kaum kelas atas ini adalah Hamilton Park. Apartemen mewah dengan fasilitas super wow yang berada di Singapura ini memang dikenal sebagai tempat tinggal orang-orang berkantong tebal.

Pamer Video Instagram, Bunga Zainal Disebut Mirip Dian Sastro

Bukan hanya sebagai tempat tinggal yang mengutamakan kenyamanan, bahkan tempat parkir yang disediakan di apartemen ini pun sanggup bikin geleng-geleng kepala. Bayangkan saja, para penghuninya yang sebagian besar memiliki mobil mewah, dapat memarkir kendaraan mereka di ruang tamu apartemen.

Fasilitas parkir di apartemen ini memang terkenal yang terkeren dan termewah di dunia. Hanya tinggal memarkir kendaraan di spot yang tersedia, maka secara otomatis, sang penghuni akan melihat mobilnya terparkir di ruang tamu apartemen mereka. Meskipun mereka menempati apartemen di lantai teratas.

Viral Tukang Bakso Ludahi Mangkok, Netizen Curiga Buat Penglaris

Ingin tahu bagaimana keren dan canggihnya fasilitas parkir di apartemen ini? Lihat video berikut, pasti kalian akan dibuat tercengang melihatnya. Berminat tinggal di sini?

Dewi Perssik

Dewi Perssik Gak Terima Disebut Bohong Soal Gaji Kekasih Pilotnya Capai Rp200 Juta,

Kedekatan Dewi Perssik dengan pilot tersebut menjadi gunjingan netizen setelah pedangdut asal Jember ini mengungkap gaji kekasihnya itu mencapai Rp200 juta dalam sebulan.

img_title
VIVA.co.id
15 Agustus 2023