Parah, Pria Ini Nekat Keluar dan Merayap ke Sayap Pesawat

Pria merayap di sayap pesawat.
Sumber :
  • Instagram/test.adrenaline

VIVA – Kegiatan ekstrem apa yang pernah kamu coba selama hidup? Flying fox, bungee jumping, terjun payung, atau skydiving? Atau, kamu belum pernah mencoba semuanya? Sepertinya, sekali-kali kita memang perlu melakukan hal yang menantang dan memacu adrenalin, setidaknya sekali seumur hidup.

Aktivitas Gunung Ruang Mereda, Operasional Bandara Sam Ratulangi Kembali Normal

Selain memberikan pengalaman yang tak terlupakan, katanya kamu akan merasa seperti terlahir kembali dan menjadi orang yang berbeda. Tak hanya itu, kamu pasti akan merasa bangga untuk menceritakan pengalamanmu itu kepada orang-orang di sekitarmu. 

Tetapi, lupakan jika kamu memiliki fobia ketinggian. Jangankan melakukan aktivitas ekstrem seperti itu, melihatnya saja sudah ngeri dan mendadak dengkul langsung lemas. Nah, kalau melihat pemandangan seperti dalam video berikut ini bikin kamu lemas juga enggak ya?

Heboh Pesawat Wings Air Hilang Kontak di Flores, Manajemen Kasih Penjelasan

Pria merayap di sayap pesawat.

Ya, video berdurasi 39 detik yang diunggah oleh akun Instagram test.adrenaline memperlihatkan hal yang sangat mengerikan. Bagaimana tidak, dalam video terlihat seorang pria keluar dari pesawat tanpa pengaman apapun.

Akibat Banjir, Penerbangan Perdana Maskapai Emirates Airbus 380 dengan 592 Penumpang dari Dubai ke Bali Dibatalkan

Sepertinya, ia ingin melakukan terjun payung. Tapi, biasanya orang-orang yang akan melakukan terjun payung hanya berdiri sampai pintu pesawat. Tapi berbeda dengan yang dilakukan pria ini. Ia keluar dan merayap sampai ke sayap pesawat, sebelum akhirnya terjun.

Video yang diunggah tiga hari yang lalu ini, berhasil ditonton hingga lebih dari 69 ribu kali. Komentarnya pun beragam, ada yang bilang nekat, ada yang memuji, bahkan ada juga yang tertantang untuk mengikuti aksi mengerikan tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya