Kocak, Tahan Kantuk Bocah Ini Sampai Ganjal Mata Pakai Peci

Bocah mengantuk dan mengganjal matanya dengan peci.
Sumber :
  • Facebook/Sulhan Arif

VIVA – Sebenarnya, mengantuk merupakan kondisi normal dan alamiah, yang menjadi pertanda bahwa tubuh sedang membutuhkan istirahat. Selain itu, mengantuk juga bisa disebabkan karena tubuh kekurangan oksigen sehingga membuat kita menguap berkali-kali.

Viral Video Bapak-bapak Salaman Sama Bupati Tuban, Celana Malah Melorot

Kamu pasti pernah mengalaminya juga, bukan? Ya, mengantuk memang kadang tak tertahankan. Dan 'ia' bisa hadir di mana saja dan kapan saja tanpa memandang tempat dan situasi. Keberadaannya memang kadang mengganggu dan bikin malu, apalagi jika kita sedang berada di tempat umum.

Nah, kondisi seperti ini juga pernah dialami oleh seorang bocah. Ya, beberapa waktu lalu, viral sebuah video yang memperlihatkan seorang bocah sedang berusaha menahan kantuk di sebuah acara pengajian.

Viral Terekam Orang Jatuh ke Dalam Sumur Saat Main Layangan, Netizen: Ya Allah

Bocah ganjal matanya menggunakan peci.

Saking mengantuknya, ia sampai terlihat beberapa kali hampir terjatuh. Saat berusaha menegakkan badannya, ia malah hampir terjengkang. Tapi, anak ini tak kehabisan akal, ia tetap berusaha keras agar matanya tetap terbuka. 

Viral Buronan Nyanyi Penuh Tekanan di Depan Buser, Netizen: Kan ...

Kemudian, yang ia lakukan adalah mengganjal matanya menggunakan peci yang ia kenakan di kepalanya. Meski sudah melakukan hal tersebut, tetap saja ia mengangguk-angguk terus saking tidak tahan menahan kantuk.

Wajahnya terlihat sangat lucu saat matanya diganjal menggunakan peci. Tetapi melihatnya terus mengangguk-angguk menahan kantuk juga membuatnya terlihat kasihan. Hal inilah yang membuat video Facebook unggahan Sulhan Arif ini, langsung ramai di sosial media. Bayangkan saja, video ini sudah ditonton hingga 1,3 juta tayangan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya