Temani Ibunya Mencuci, Bocah Ini Malah Terjebak di Kendi

Anak terjebak di dalam kendi.
Sumber :
  • Instagram Bikinrame

VIVA – Masa anak-anak merupakan masa yang paling bahagia dalam tahapan kehidupan manusia. Ini menjadi masa yang penting karena menjadi penentu bagi masa-masa berikutnya. Perilaku dan perkembangan jiwa anak-anak akan memengaruhi perkembangan jiwa dan perilaku mereka saat dewasa kelak.

Viral Terekam Orang Jatuh ke Dalam Sumur Saat Main Layangan, Netizen: Ya Allah

Selalu ada saja tingkah yang dilakukan anak-anak. Tak jarang mereka melakukan suatu hal di luar pemikiran kita sebagai orang dewasa. Kepolosannya sering membuat kita geleng-geleng kepala atau bahkan tertawa lepas dibuatnya.

Banyak hal yang menarik bagi anak-anak, apalagi jika mereka melihat sesuatu yang baru. Rasa penasaran yang tinggi, sering membuat mereka melakukan hal aneh yang bahkan sampai membahayakan dirinya sendiri. Video singkat yang diunggah akun Instagram Bikinrame ini salah satunya.

Viral Buronan Nyanyi Penuh Tekanan di Depan Buser, Netizen: Kan ...

Entah apa yang ada di pikiran bocah kecil ini sampai ia nekat masuk ke dalam sebuah kendi. Bahkan, tidak diketahui juga bagaimana bocah ini sampai bisa masuk ke dalamnya, karena tiba-tiba sudah berada di dalam kendi tersebut.  Yang pasti, setelah berhasil masuk ke dalam kendi, ia pun kebingungan karena tidak bisa keluar lagi.

Anak terjebak di dalam kendi.

Geger Maling Teriak Histeris di Kamar Mandi

Sang ibu yang saat itu sedang berada di dekatnya langsung berusaha menolong anaknya untuk keluar dari kendi. Tidak berhasil, akhirnya sang ibu memutuskan untuk memecahkan kendi tersebut. Dengan menggunakan sebuah palu, kendi pun berhasil dipecahkan. Bocah wanita yang polos itu tampak tersenyum senang saat tahu dirinya telah selamat.

Momen lucu celana seorang bapak melorot saat bertemu Bupati Tuban

Viral Video Bapak-bapak Salaman Sama Bupati Tuban, Celana Malah Melorot

Saat bupati Tuban, Aditya Halindra Faridzky melakukan kunjungan ke acara bersama warga, ada satu kejadian yang menggelitik dan lucu. Video itu pun sempat dibagikan di Tik

img_title
VIVA.co.id
23 November 2023