Dua Ekor Cheetah Masuk ke Mobilnya, Pria Ini Pura-pura Mati

Cheetah masuk ke dalam mobil.
Sumber :
  • Instagram Cuknews

VIVA – Semua orang pasti tahu kalau cheetah merupakan hewan yang terkenal karena kecepatannya. Hewan mamalia ini adalah hewan tercepat di darat yang kecepatan larinya bisa mencapai 110 km per jam dengan akselerasi 0-100 dalam waktu 3 detik saja. Kucing besar ini masih memiliki kekerabatan dengan singa dan harimau.

Afsel Kirim Cheetah ke India dan Mozambik, Proses Antarnya Berbahaya

Cheetah merupakan hewan buas yang dengan mudah dapat melumpuhkan mangsanya. Hewan karnivora ini akan membunuh mangsanya dengan gigitan yang mencekik di bagian leher. Hewan ini memang tergolong hewan yang ditakuti.

Hidup di padang rumput terbuka, kebanyakan cheetah liar ditemukan di Afrika. Dan jika berjumpa dengan hewan yang satu ini, pasti mampu membuat kita gemetar ketakutan. Seperti yang dialami pria dalam video pendek yang beredar di dunia maya berikut.

Hubungan Asmara Cheetah dan Nam Yeon Woo Kandas

Dua ekor cheetah melompat masuk ke dalam mobilnya saat ia sedang berjalan di tengah padang rumput terbuka. Merasa nyawanya terancam, akhirnya pria ini berpura-pura mati agar terhindar dari serangan cheetah tersebut.

Cheetah masuk ke dalam mobil.

Mengerikan, Sambaran Buaya Saat Sergap Cheetah Minum sangat Cepat

Hewan itu tampak mengendus-endus seluruh bagian dalam mobil. Salah satu cheetah berada di dalam bagian belakang jeep yang dikendarai pria tersebut. Dan seekor lainnya, sibuk bolak-balik di atas kap depan mobilnya. Sementara, sang pengendara hanya bisa terdiam di bangku pengemudi. Ia sama sekali tidak bergerak agar tidak menarik perhatian hewan buas itu.

Video yang diunggah akun Instagram Cuknews ini memang sangat menarik. Tidak terbayang apa yang dirasakan pria ini saat nyawanya berada di ujung tanduk. Penasaran bagaimana menegangkannya kejadian tersebut? Simak video berikut ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya