Lagi Keramas, Cowok Ini Histeris 'Kepalanya' Copot

Pria keramas.
Sumber :
  • Instagram/ngakakbroh

VIVA – Ketika keramas, biasanya kita memejamkan mata, agar mata kita tidak perih saat terkena sampo. Tapi apa jadinya, jika saat membuka mata tiba-tiba yang terlihat hanya lumuran darah dan kepala yang tiba-tiba tergeletak?

Viral Video Bapak-bapak Salaman Sama Bupati Tuban, Celana Malah Melorot

Pasti kamu akan histeris dan berteriak sekencang-kencangnya, bukan? Bisa jadi, ada beberapa yang pingsan saking syoknya. Nah, pria dalam video berikut ini juga mengalami hal yang sama. 

Ya, ada-ada saja ide manusia untuk mengerjai orang-orang yang ada di sekitarnya. Termasuk wanita dalam video ini yang mempunyai ide untuk mengerjai seorang pria. Tidak diketahui apakah mereka teman atau bersaudara.

Viral Terekam Orang Jatuh ke Dalam Sumur Saat Main Layangan, Netizen: Ya Allah

Pria histeris melihat lumuran darah dan kepala manekin.

Awalnya, si pria terlihat sedang keramas di luar rumah. Saat ia sedang serius memijat-mijat kepalanya sambil memejamkan mata, diam-diam datanglah si wanita membubuhkan sesuatu berwarna merah di kepala pria tersebut.

Viral Buronan Nyanyi Penuh Tekanan di Depan Buser, Netizen: Kan ...

Kemudian, wanita itu juga menaruh kepala manekin di wadah yang pria tersebut gunakan untuk menadangi air. Betapa syoknya si pria saat membuka mata, wadah yang seharusnya berisi air malah berubah menjadi darah dan kepala.

Pria tersebut pun berteriak sejadi-jadinya dan berlari. Siapa yang tidak histeris melihat kepalanya tiba-tiba copot dan tergeletak? Ya, video prank yang diunggah di Instagram oleh akun ngakakbroh ini, hanya dalam 16 jam sudah ditonton hingga lebih dari 40 ribu views.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya