Salut, Sopir Truk Ini Bertaruh Nyawa Demi Selamatkan Orang

Muatan truk terbakar.
Sumber :
  • Instagram Ngakakbroh

VIVA – Kasus mobil terbakar memang bukan hal yang baru terjadi, dan dapat menimpa mobil jenis apa saja. Entah dikarenakan korsleting pada sistem kelistrikan, kebocoran, atau yang lainnya. Selain kerusakan pada mobil itu sendiri, muatan dalam mobil pun bisa menjadi penyebab terjadinya mobil terbakar. Terutama untuk kendaraan bermuatan seperti truk.

Viral Tukang Bakso Terekam CCTV Ludahi Mangkok Pembeli

Jika muatan yang diangkut sebuah truk terbakar, tentu saja bisa mengakibatkan truk ikut terbakar juga. Apalagi jika muatan tersebut termasuk barang-barang yang mudah terbakar. Dan kejadian mobil terbakar bisa dibilang bukan kecelakaan kecil. Karena percikan api yang muncul, dapat memungkinkan terjadinya ledakan dan membahayakan orang-orang yang berada di sekitarnya.

Seperti peristiwa yang dialami sebuah truk dalam rekaman video pendek berikut ini. Bermuatan penuh, truk ini harus mengalami kejadian mengerikan. Seluruh muatannya terbakar dan api terlihat memenuhi semua bagian belakang truk itu.

RSI Surabaya Akui Salah di Kasus Jenazah Tertukar

Muatan truk terbakar.

Tidak diketahui apa isi muatan truk tersebut. Tapi jika dilihat dari api yang berkobar, sepertinya truk itu bermuatan barang-barang yang mudah terbakar. Sadar truk berada di tengah keramaian, sang sopir dengan berani tetap mengendarai truk itu untuk menjauhkannya dari keramaian.

Heboh, Viral Video Jenazah Tertukar di Surabaya

Pengorbanan gagah berani yang dilakukan sopir truk ini memang patut diacungi jempol. Ia rela mempertaruhkan nyawanya demi menyelamatkan orang-orang yang berada di sekitar truk itu. Padahal, api yang berkobar di belakangnya bisa menyebabkan truk itu meledak kapan saja. Video terbakarnya truk yang diunggah akun Instagram Ngakakbroh ini pun langsung menjadi viral.

Bakso.

Viral Tukang Bakso Ludahi Mangkok, Netizen Curiga Buat Penglaris

Kejadian ini terekam CCTV dan diunggah di media sosial

img_title
VIVA.co.id
25 Juni 2020