Foto Pre-wedding, Aksi Fotografer Ini Curi Perhatian

Pasangan foto pre-wedding.
Sumber :
  • Instagram/fokahah

VIVA – Kebanyakan pasangan yang akan menikah biasanya mengabadikan kebersamaanya lewat foto pre-wedding. Mulai dari tema yang romantis hingga unik dipilih calon pengantin untuk kenangan.

Heboh! Maxime Bouttier Unggah Foto Romantis dengan Luna Maya di Jepang

Foto pre-wedding biasanya dilakukan di beberapa tempat menarik atau dalam studio, seperti pada video yang diunggah akun Instagram fokahah ini terekam sebuah adegan foto pre-wedding yang diambil oleh seorang fotografer yang lokasinya di bawah pohon.

Dilihat dari tema yang diusung kedua pasangan ini terlihat biasa saja, pasangan pria menggunakan kemeja, dasi beserta jas warna biru tua. Sedangkan pasangan wanita terlihat cantik dengan gaun berwarna merah muda.

Fakta Baru, Foto Prewedding Pakai Flare yang Bakar Gunung Bromo Ternyata Belum Punya Simaksi

Pasangan foto pre-wedding.

Yang menjadi perhatian netizen pada video ini justru aksi sang fotografer, ia begitu semangat mengambil gambar pasangan tersebut dengan bergelantungan di atas pohon seperti kelelawar.

Pergi ke Jepang, Luna Maya dan Maxime Bouttier Sedang Prewedding?

Fotografer yang menggunakan kemeja kotak-kotak itu terlihat begitu profesional mengambil gambar yang bagus di atas pohon, ia juga tidak kesulitan ketika turun dari atas pohon itu. Sepertinya memang dibutuhkan pengorbanan yang lebih untuk hasil yang maksimal. Video tersebut telah dilihat lebih dari 22 ribu kali dengan banyak komentar.

Dokter Lakukan Prewedding di Ruang Operasi

Viral Dokter Foto Prewedding di Ruang Operasi, Berujung Hal Menyedihkan

Kisah dokter yang nekat melakukan sesi foto prewedding di ruang operasi di sebuah rumah sakit pemerintah India menjadi viral di media sosial. Dampaknya menyedihkan

img_title
VIVA.co.id
20 Februari 2024