Kaget, Ada Angin dan Suara Kencang saat Ustaz Ini Ceramah

Tokoh agama kaget saat memberikan tausiyah.
Sumber :
  • Instagram memecomicpalembang_

VIVA – Sebuah video pendek yang langsung menjadi viral baru-baru ini diunggah oleh akun Instagram Memecomicpalembang_. Dalam video tersebut tampak seorang ustaz yang sedang memberikan tausiah dalam sebuah acara keagamaan. Namun tiba-tiba, acara tersebut berubah menjadi gaduh.

Viral Terekam Orang Jatuh ke Dalam Sumur Saat Main Layangan, Netizen: Ya Allah

Biasanya dalam sebuah acara keagamaan, saat seorang ustaz sedang memberikan sambutan ataupun tausiah suasana menjadi sunyi dan khusyuk. Hampir setiap orang yang hadir dalam acara tersebut, pasti akan dengan seksama mendengar apa yang disampaikannya. Begitu juga dalam acara ini

Dalam video singkat yang beredar tersebut, suasana di salah satu acara keagamaan terlihat berlangsung dengan tenang dan biasa-biasa saja. Tidak ada yang istimewa, semua berjalan seperti acara-acara keagamaan pada umumnya. Sampai sebuah kejadian membuat semuanya mendadak berubah.

Viral Buronan Nyanyi Penuh Tekanan di Depan Buser, Netizen: Kan ...

Tokoh agama kaget saat memberikan tausiyah.

Seorang tokoh agama tampak sedang memberikan ceramah sambil duduk di atas panggung yang telah disediakan. Semua orang yang hadir dengan hening mendengarkan apa yang disampaikannya. Di tengah khusyuknya suasana acara tersebut, mendadak tokoh agama itu melompat turun dari atas panggung dengan cepat karena hembusan angin yang disertai suara keras.

Geger Maling Teriak Histeris di Kamar Mandi

Bukan hanya pak ustaz itu, tapi beberapa orang yang berada di sebelahnya pun ikut kaget meskipun tidak sampai lompat dari atas panggung. Sontak, para pengunjung pun dibuat kaget dan tertawa karenanya. Ternyata, angin dan suara yang keras itu berasal dari kereta api yang lewat tepat di belakang panggung tersebut.

Momen lucu celana seorang bapak melorot saat bertemu Bupati Tuban

Viral Video Bapak-bapak Salaman Sama Bupati Tuban, Celana Malah Melorot

Saat bupati Tuban, Aditya Halindra Faridzky melakukan kunjungan ke acara bersama warga, ada satu kejadian yang menggelitik dan lucu. Video itu pun sempat dibagikan di Tik

img_title
VIVA.co.id
23 November 2023