Bercanda di Jalan, Kepala Wanita Ini Nyaris Terlindas Bus

Bercanda yang hampir berujung maut.
Sumber :
  • Instagram Fokahah.

VIVA – Bercanda memang hal yang sering kita lakukan. Baik dengan teman, keluarga, ataupun dengan pasangan. Bahkan, ada beberapa orang yang selalu bercanda tanpa melihat waktu, tempat, dan situasi. Lebih-lebih, tak jarang yang awalnya hanya berniat bercanda tapi malah berujung maut.

Viral Tukang Bakso Terekam CCTV Ludahi Mangkok Pembeli

Jika dilihat dari sisi kesehatan, sebenarnya tertawa dan bercanda bisa memberikan berbagai manfaat bagi tubuh. Tapi tentu saja semua harus dilakukan di saat yang tepat dan tidak berlebihan. Karena justru ada beberapa kejadian di mana bercanda berlebihan dapat membahayakan nyawa seseorang.

Seperti kejadian yang dialami dua wanita dalam video pendek berikut ini. Berniat bercanda, yang dilakukan wanita ini malah justru hampir menghilangkan nyawa sahabatnya sendiri.

RSI Surabaya Akui Salah di Kasus Jenazah Tertukar

Bercanda yang hampir berujung maut.

Dalam tayangan singkat yang diunggah akun Instagram Fokahah tersebut, tampak dua orang wanita sedang berjalan santai di sebuah trotoar. Sementara di sampingnya, tampak lalu lalang kendaraan yang berjalan cepat. Terlihat sedang bercanda, tiba-tiba salah satu wanita mendorong teman wanitanya ke arah jalan.

Heboh, Viral Video Jenazah Tertukar di Surabaya

Sepertinya ia tidak mengira kalau dorongannya sampai membuat temannya terjatuh. Saat temannya terjatuh ke arah jalan, tiba-tiba muncul sebuah bus yang melintas. Nyaris kepala wanita itu terlindas ban besar bus tersebut. Untungnya, nasib baik masih berpihak pada mereka. Wanita itu masih berhasil selamat dari bahaya yang bisa merenggut nyawanya dalam sekejap.

Bakso.

Viral Tukang Bakso Ludahi Mangkok, Netizen Curiga Buat Penglaris

Kejadian ini terekam CCTV dan diunggah di media sosial

img_title
VIVA.co.id
25 Juni 2020