Kocak, Aksi Pria Ini Berhasil Tarik Perhatian Orang Sekitar

Pria lakukan aksi unik.
Sumber :
  • Instagram/guyonankekinian

VIVA – Setiap orang memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing, Ada yang memiliki kemampuan unik yang tidak dimiliki banyak orang. Jadi lebih baik tidak membandingkan kemampuan dan batasan seseorang dengan orang lain.

Singa Betina Bertarung Sengit dengan Sekawanan Hyena, Siapa Menang?

Pada video yang diunggah akun Instagram guyonankekinian ini terekam seorang pria memiliki kemampuan unik yang cukup menghibur netizen. Pria berkepala plontos itu menggunakan sebuah minuman gelas dengan menaruhnya di atas kepalanya.

Kemampuan yang dimaksud adalah ia mampu menggerakan minuman gelas itu seperti bergoyang-goyang di atas kepalanya dengan menggerakan alis matanya. Pria yang duduk di atas motor itu terlihat santai meski banyak orang yang mendokumentasikan aksinya itu.

Tak Berbuat Apa-apa, Pria Ini Malah Viral

Pria lakukan aksi unik.

Video dengan caption "sebuah keseimbangan" ini telah ditonton lebih dari 300 ribu kali dengan mengundang ratusan komentar.

Hotman Paris Jadi Viral Gara-gara Tutup Panci

"Gunawan, Gundul Menawan", tulis salah satu komentar netizen. Selain melihat aksi pria itu, banyak juga netizen yang fokus pada plat nomor motornya. "DR itu plat mana?", komentar salah satu netizen.

Singa masuk komplek pemukiman

Ngeri! Detik-detik Singa Masuk Komplek Intai Anak-anak Bermain

Seluruh adegan mengerikan dibagikan di Jejaring YouTube.

img_title
VIVA.co.id
25 September 2020