Abracadabra, Lakukan Sulap Anak Ini Malah Nabrak Tembok

Anak lakukan pertunjukan sulap.
Sumber :
  • Instagram/goatwow

VIVA – Sulap adalah suatu seni pertunjukan yang disukai oleh banyak orang. Dengan penampilan penuh trik dan rahasia yang disembunyikan seorang pesulap mampu membuat penontonnya heran.

Pria Ini Marah Besar Spanduk Tim Kesayangannya Jadi Alas Daging Kurban

Menggeluti dunia sulap tidak mudah, belajar dan terus belajar menjadi salah satu kunci keberhasilan menjadi seorang pesulap. Sulap sendiri terbagi menjadi banyak aliran atau jenis, seperti Mentalist, Clasic Magic, Illusionist, Hipnotis dan lainnya.

Pada video yang diunggah akun Instagram goatwow ini terdapat seorang anak yang memamerkan kemampuan sulapnya, ia berkata akan menunjukan suatu sulap yang dinamakan "Magic Blanket".

Viral, Detik-detik Pria Tewas di Atas Sapi yang Akan Disembelihnya

Anak lakukan pertunjukan sulap.

Ia menggunakan sebuah kain bercorak untuk melakukan aksinya di dalam kamar tidur. Ia berkata akan menghilang setelah mengucapkan mantra Abracadabra. Dalam trik sulapnya ia mencoba untuk "menghilang" setelah ia menutup dirinya dengan kain tersebut.

Tak Ada Sarung Pria Ini Salat Pakai Mukena, Fotonya Viral

Pertunjukan pun dimulai, "i will gone after saying ... abracadabra", kata anak berbaju hitam itu. Ia berdiri dibalik kain dengan mengucapkan mantranya, ketika kainnya mulai diangkat ia mencoba menghilang dengan berlari keluar kamar lewat pintu di belakangnya.

Namun malang nasibnya, ia malah menabrak pinggir pintu dengan kondisi kepala terbentur. Ia pun gagal, sambil memegang kepalanya ia mematikan videonya. Video itu telah dilihat lebih dari 600 ribu kali dengan lebih dari 1000 komentar netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya