Cara Cabut Gigi Anak Mulai dari Gunakan Ayunan hingga Drone

Anak cabut gigi gunakan ayunan.
Sumber :
  • Instagram/goatwow

VIVA – Sakit gigi memang begitu menyebalkan, rasa nyeri yang dirasakan begitu bervariasi dari ringan hingga sakit sekali. Kepala pusing, susah makan hingga tidak bisa tidur biasanya dialami orang yang menderita sakit gigi.

Pria Ini Marah Besar Spanduk Tim Kesayangannya Jadi Alas Daging Kurban

Sakit gigi dialami oleh anak-anak hingga orang dewasa, penyebab sakit gigi bermacam-macam seperti pembusukan gigi, gigi retak, penyusutan gusi dan lainnya. Akibatnya gigi berlubang hingga harus dicabut.  

Kebanyakan anak ketakutan jika harus mencabut gigi, tapi tidak perlu khawatir. Di bawah ini terdapat video yang memperlihatkan beberapa cara untuk mencabut gigi anak dengan mudah.

Viral, Detik-detik Pria Tewas di Atas Sapi yang Akan Disembelihnya

Anak cabut gigi gunakan drone.

Pada video pertama, seorang bocah mencoba mencabut giginya lewat seni bela diri. Bocah tersebut bersama ibunya berlatih bela diri lengkap dengan seragamnya, kemudian gigi bocah tersebut dipasang tali yang kemudian diikat pada kaki ibunya. Dengan aba-aba dari anaknya, sang ibu langsung menggerakan kakinya lewat satu gerakan tendangan. Alhasil gigi bocah tersebut berhasil tercabut.

Tak Ada Sarung Pria Ini Salat Pakai Mukena, Fotonya Viral

Pada video berikutnya lebih ekstrem lagi, seorang anak perempuan mencabut giginya dengan mengikatnya pada sebuah ayunan yang digunakan temannya. Setelah beberapa kali ayunan, akhirnya giginya berhasil tercabut.

Video selanjutnya seorang anak mencoba mencabut giginya menggunakan drone, gigi anak tersebut dipasang tali dan diikat pada sebuah drone. Drone tersebut dikendalikan oleh sang kakak, dalam hitungan detik drone itu berhasil mencabut giginya.

Video yang diunggah akun Instagram goatwow ini telah dilihat lebih dari 2 juta kali, dengan ratusan komentar. Berikut videonya:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya