Sudah GR, Ternyata Wanita Ini Ditipu Mentah-mentah

Wanita dan pelayan restoran.
Sumber :
  • Instagram/lagi.viral

VIVA – Zaman sekarang, janjian dengan teman yang sudah tidak sekantor lagi memang susah ya mengatur jadwalnya. Hiperbolanya, ingin bertemu teman saja sudah seperti mau bertemu dengan Presiden, sangat susah sekali.

Viral Video Bapak-bapak Salaman Sama Bupati Tuban, Celana Malah Melorot

Akhirnya, jika sudah kesal dan putus asa, lebih baik memutuskan untuk pergi sendiri. Nongkrong di restoran atau kafe misalnya. Memang tidak enak jika nongkrong di kafe sendirian, tidak ada teman yang bisa diajak mengobrol atau sekadar bercanda.

Tapi apa boleh buat jika memang keadaannya mengharuskan seperti itu. Daripada bosan di rumah, beberapa orang lebih memilih untuk pergi sendiri. Nah, saat kamu sedang duduk sendiri di sebuah kafe, bagaimana reaksi kamu jika tiba-tiba ada pelayan yang mengantarkan makanan yang notabene-nya tidak kamu pesan? Pasti kamu akan kaget dan bertanya-tanya, bukan?

Viral Terekam Orang Jatuh ke Dalam Sumur Saat Main Layangan, Netizen: Ya Allah

Ya, kejadian ini juga dialami oleh wanita dalam video berikut ini. Dalam sebuah video yang diunggah oleh akun Instagram lagi.viral, memperlihatkan seorang wanita sedang asyik duduk sendiri sambil menikmati minumannya di sebuah kafe.

Wanita kaget melihat tagihannya.

Viral Buronan Nyanyi Penuh Tekanan di Depan Buser, Netizen: Kan ...

Tiba-tiba, datang pelayan mengantarkan makanan yang tidak ia pesan. Kemudian, wanita tersebut pun menanyakan kepada pelayan tersebut, dan pelayan tersebut menunjuk pada pria yang duduk di belakang wanita itu.

Ternyata, makanan itu dipesankan oleh pria yang duduk tepat di belakangnya. Tentu saja, wanita ini sangat senang mengetahui hal tersebut. Tidak lama berselang, pelayan kembali mengantarkan minuman yang juga dipesankan kembali oleh pria itu.

Wanita ini kembali tersipu-sipu malu. Lalu, pelayan kembali datang. Tapi kali ini bukan mengantarkan makanan ataupun minuman, melainkan memberikan serenceng tagihan atas makanan dan minuman yang ada di mejanya. 

Pelayan tersebut kembali menunjuk pada pria itu. Saat si wanita menoleh, pria tersebut langsung kabur dan berlari keluar kafe. Wah, ada-ada saja ya. Kamu, jangan sampai tertipu seperti wanita ini, ya.

Video parodi yang diunggah pada (22/4) inipun berhasil menghibur banyak warganet. Terbukti, dalam tiga hari, video ini sudah ditonton hingga lebih dari 600 ribu views, dan mendapat lebih dari 200-an komentar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya