Detik-detik Mengerikan saat Parasut Penerjun Payung Terbakar

Parasut penerjun payung terbakar.
Sumber :
  • Instagram/test.adrenaline

VIVA – Terjun payung menjadi salah satu olahraga yang sangat menantang adrenalin. Ya, olahraga ini tergolong sangat ekstrem, aktivitas ini melibatkan terjun dari sebuah pesawat terbang atau tempat ketinggian lainnya menggunakan parasut yang dapat dibentangkan.

Geger Nenek-nenek Meninggal Setelah Lakukan Terjun Payung, Kok Bisa?

Tidak sembarang orang yang dapat dan berani melakukannya. Karena melakukan olahraga ini sama saja seperti menantang maut. Bagaimana tidak, kamu diharuskan terjun dari ketinggian ribuan kaki.

Selain itu, olahraga ini juga sangat berisiko. Salah satunya jika parasut tidak terbuka, kamu bisa terhempas ke permukaan tanah dengan kecepatan yang tinggi. Atau mengalami kejadian seperti penerjun payung dalam video berikut ini.

Penerjun Payung Tertua Dunia Dorothy Hoffner Meninggal

Aksi terjun payung.

Ya, akun Instagram test.adrenaline, menggunggah sebuah video yang sangat menakjubkan sekaligus mengerikan. Video ini memperlihatkan seorang pria sedang melakukan terjun payung yang lain dari biasanya.

HUT ke-78 TNI, Puluhan Personel Bakal Demo Udara Lewat Terjun Payung

Umumnya, penerjun payung setelah terjun bebas ia langsung membentangkan parasutnya. Tapi lain cerita dengan pria ini. Ia memang membentangkan parasutnya, tapi parasut tersebut dalam keadaan terbakar. Bayangkan saja, ia terjun dengan bebas menggunakan parasut yang terbakar.

Tetapi hebatnya, tidak lama berselang ia langsung mengganti parasutnya dengan yang baru, hingga ia mendarat dengan selamat. Sepertinya, atraksi ini memang sengaja dipersiapkan. Semuanya sudah dipersiapkan dengan matang. Si penerjun payung pun sudah mempersiapkan dua parasut sebelumnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya