Cara Cewek Pegangan dalam Bus Ini Bikin Heran Penumpang Lain

Penumpang bus.
Sumber :
  • Instagram/goatwow

VIVA – Bus masih menjadi salah satu angkutan favorit banyak orang, tidak heran jika beberapa kota besar di dunia masih menjadikan bus sebagai angkutan andalan dalam mengangkut penumpang.

Pemicu Tabrakan Maut Bus Pahala Kencana Vs Truk di Tol Tembalang yang Tewaskan 2 Orang

Dalam perkembangannya, bus saat ini tentu dilengkapi dengan banyak fasilitas yang membuat nyaman dan aman penumpang. Meski harus berdiri karena tidak dapat tempat duduk, penumpang masih tetap nyaman dengan adanya handle gantung untuk pegangan penumpang.

Pada video yang diunggah akun Instagram goatwow ini terdapat kejadian yang unik dan menyita perhatian penumpang bus. Terekam seorang penumpang wanita cantik menaiki bus yang cukup penuh.

Viral Video Emak-emak Suhu Lerai Duel Pengamen vs Supir Bus di Bogor

Penumpang bus.

Ia tidak mendapatkan tempat duduk dan berdiri bersama penumpang lainnya, wanita dengan rambut panjang ini terlihat santai ketika berdiri dalam bus. Ia memilih untuk berdiri di tengah yang tidak ada handle gantungnya. Namun, tiba-tiba ia mengeluarkan alat seperti untuk sedot wc yang ia tempelkan ujungnya di langit-langit dalam bus. Ia pun berpegangan pada alat tersebut yang memiliki pegangan cukup panjang.

Penumpang Shuttle Bus Bandara Soetta Bikin Heboh, Ajak Tabrakan Bareng!

Penumpang lainnya heran dan tertawa melihat aksi wanita tersebut. Video ini telah dilihat lebih dari 1 juta kali dengan lebih dari 1 ribu komentar netizen.

PO Bus Rosalia Indah

PO Bus Rosalia Indah Pernah Viral dan Kena Rujak Netizen karena Kasus Ini

 Perusahaan otobus (PO) Rosalia Indah kembali menjadi sorotan usai mengalami kecelakaan hingga tewaskan 7 orang. Rosalia Indah pernah viral karena pencurian Ipad di bus.

img_title
VIVA.co.id
12 April 2024