Viral, Tamu Pria Buka Baju saat Salaman Sama Pengantin Pria

Tamu pria buka baju saat salaman dengan pengantin pria.
Sumber :
  • Instagram/juangstabil

VIVA – Datang memenuhi undangan pernikahan memang tidak wajib hukumnya. Apalagi jika yang menikah adalah mantanmu sendiri. Wah, kalau kamu belum move on tentu ini akan berat dan kamu enggak akan kuat.

Raffi Ahmad Bakal Jadi MC, Kapan Rizky Febian dan Mahalini Menikah?

Tapi, ada juga yang berpikiran tidak enak hati jika tidak datang memenuhi undangan. Akhirnya, walaupun berat hati, kaki tetap melangkah ke pelaminan mantan yang menawan hati.

Sebenarnya, jika rasa sayang kamu ke mantan masih begitu besar, tidak datang pun tidak jadi masalah, daripada nanti kamu tidak dapat menahan diri dan melakukan hal-hal yang tidak diinginkan. Itu akan lebih berbahaya lagi. 

Daniel Mananta Jadi Mak Comblang Sandra Dewi dan Harvey Moeis yang Kini Diduga Korupsi

Nah, kejadian tidak mengenakkan juga terjadi di sebuah pernikahan. Tetapi kejadian ini bukan antara tamu pria pada pengantin wanita atau sebaliknya, seperti kejadian-kejadian sebelumnya, melainkan tamu pria pada pengantin pria.

Tamu pria diamankan usai membuat keributan di sebuah pernikahan.

Bukan Cuma Mahal, Konsep Pernikahan Harvey Moeis dan Sandra Dewi di Disneyland Kembali Disorot

Ya, setelah bersalaman dengan pengantin pria, tiba-tiba seorang tamu pria membuka bajunya sambil mengucapkan sesuatu pada pengantin pria tersebut. Ia sepertinya terlihat sangat emosi. Terlihat dari ekspresinya yang mengajak pengantin pria tersebut berbicara sambil mendorong-dorongnya.

Beruntung, tamu pria tersebut akhirnya berhasil diamankan dan digiring turun dari pelaminan. Video Instagram yang diunggah oleh akun juangstabil inipun mendadak viral dan banyak dibagikan di dunia maya.

Dalam postingannya, juangstabil memberikan caption, "Aku ngerti rek wong kabeh sing enom bakale nikah, tapi jangan lupa mendoakan mantanmu sing melok buwuh ya".

Hingga saat ini masih belum diketahui apa penyebab tamu pria tersebut melakukan hal memalukan seperti ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya