Cara Pria Ini Perbaiki TV Rusak Bikin Kita Bernostalgia

Televisi rusak.
Sumber :
  • Instagram/bikinrameaja

VIVA – Perkembangan teknologi saat ini begitu cepat, kita dulu pernah berpikir hal yang tidak mungkin tentang kemajuan teknologi kini menjadi kenyataan. Hampir di setiap bidang mengalami kemajuan teknologi yang signifikan seperti otomotif, elektronik, pendidikan, militer dan lainnya.

Banyak yang Belum Paham, Ini Pengertian TV Digital

Salah satu yang paling berkembang pesat adalah teknologi elektronik, smartphone dan televisi adalah contohnya. Untuk televisi dulu memiliki bentuk yang besar dan berat, tapi kini televisi memiliki bentuk yang tipis dan ringan.

Tetapi televisi dulu bisa dibilang lebih kuat dibandingkan sekarang yang mudah sekali bermasalah, seperti masalah layar LCD. Masih ingat dulu ada televisi yang bermasalah pada tampilannya, hingga harus dipukul-pukul terlebih dahulu hingga tampilannya kembali normal. Walaupun sebenarnya memukul televisi itu bisa menimbulkan masalah baru.

Ini Dia Pemegang Hak Siar Piala Eropa 2020 di Indonesia

Televisi rusak.

Seperti pada video yang diunggah akun Instagram bikinrameaja ini, terdapat seorang pria yang terlihat kesal karena televisinya bermasalah. Pria yang menggunakan baju biru dan sarung ini merasa terganggu karena tampilan televisinya tidak normal.

Pria Ini Marah Besar Spanduk Tim Kesayangannya Jadi Alas Daging Kurban

Pria itu akhirnya langsung memukul televisi itu dan berharap tampilannya kembali normal, selain itu ia mengambil sebuah bantal yang ia simpan di atas televisinya dan memukulnya berkali-kali. Hal ini mengingatkan kita akan televisi zaman dulu.

Video ini telah dilihat lebih dari 80 ribu kali dengan mengundang banyak komentar. Penasaran, berikut videonya:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya