2 Juta Warganet 'Tercengang' Lihat Trik Menghilang Bocah Ini

Bocah perempuan perlihatkan aksi sulap.
Sumber :
  • Instagram/infounik_id

VIVA – Kelakuan anak-anak memang ada-ada saja. Segala tindakannya selalu sukses bikin orang dewasa tertawa sampai geleng-geleng kepala. Meskipun kadang tidak lucu dan cenderung biasa, tetap saja mereka mampu menghibur kita-kita yang sudah berusia dewasa.

Bocah 7 Tahun Ditemukan Tewas di Tempat Penyimpanan Dupa, Diduga Dibunuh Tantenya

Anak-anak memang cenderung tidak memikirkan apa yang diperbuatnya. Yang mereka pikirkan hanya bermain dan bersenang-senang saja. Sehingga, mereka kerap melakukan tindakan konyol tanpa memikirkan hal tersebut benar atau tidak.

Nah, bocah dalam video berikut ini juga turut bikin heboh dunia maya dengan aksinya yang menggemaskan dan dinilai sangat 'receh'. Bagaimana tidak, bocah ini menunjukkan kebolehannya karena bisa menghilang. Kedengarannya mengagumkan, bukan? Tapi sayangnya, aksi 'menghilang'nya ini terekam kamera, dan semua kebohongannya terlihat.

Ada yang Aneh dengan Bocah Viral Tabrakkan Chery Omoda E5 di Dalam Mall

Bocah perempuan perlihatkan aksi sulap.

Ya, aksi ini berawal saat seorang bocah perempuan ingin menunjukkan kepiawaiannya karena dapat menghilang.

Viral Bocah Tabrakkan Mobil Listrik Chery di Dalam Mall, Netizen: Alhamdulillah SPK

Awalnya ia merentangkan kain untuk menutupi seluruh tubuhnya. Beberapa saat kemudian, dia menjatuhkan kain tersebut lalu berlari membuka pintu dan keluar rumah.

Tentu saja, semua aksinya ini terekam kamera. Menggemaskan sekali ya aksi bocah ini. Mungkin, jika yang melakukannya orang dewasa, ia sudah dihujat habis-habisan. 

Sontak, video yang diunggah ulang oleh akun Instagram infounik_id ini heboh dan viral. Bayangkan saja, dalam dua hari video ini sudah berhasil ditonton hingga lebih dari 2 juta kali dan dibanjiri 7000-an komentar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya