Tersenggol saat Siaran, Reporter Cantik Ini Mengamuk

Reporter bersama pendukung klub sepakbola.
Sumber :
  • Instagram/fokahah

VIVA – Menjadi seorang reporter bukanlah hal yang mudah, mereka dituntut untuk menguasai materi dan tampil maksimal ketika di depan televisi. Apalagi ketika melakukan siaran langsung, mereka diharapkan untuk tidak melakukan kesalahan sekecil mungkin.

Bikin Kaget, Ini Pekerjaan Suporter Terseksi di Piala Dunia

Pada video yang diunggah akun Instagram fokahah ini terekam seorang reporter cantik yang sedang melakukan siaran langsung bersama beberapa orang dari suporter sepakbola.

Reporter cantik yang berpakaian hitam ini awalnya terlihat begitu santai saat melaporkan langsung bersama suporter sepakbola yang terlihat merayakan kemenangan. Suporter dengan seragam merah-putih itu begitu antusias tampil depan kamera dengan yel ciri khasnya.

Suporter ini Lakukan Hal Gila Usai Dilarang ke Stadion

Reporter bersama pendukung klub sepakbola.

Ketika reporter cantik itu akan mengakhiri laporannya, tiba-tiba ia berbalik badan dan langsung memukul salah satu suporter di belakangnya menggunakan mic.

Kabar Meninggalnya Suporter Timnas Indonesia Sampai ke AFC

Dalam video itu terekam para suporter lompat-lompat di samping dan belakang reporter tersebut. Secara tak sengaja ada suporter yang menyenggol bagian belakang reporter cantik itu, ia pun langsung marah dan memukul suporter tersebut.

Video itu telah dilihat lebih dari 38 ribu kali dengan banyak komentar netizen. Berikut videonya:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya