Sudah Banyak Gaya, Cewek Cantik Ini Salah Masuk Mobil

Wanita cantik keluar dari mobil.
Sumber :
  • Instagram/koboisarap

VIVA – Kamu pernah tidak, punya pengalaman salah masuk mobil? Ya, mungkin karena warna dan merek mobilnya sama persis, ya. Atau mungkin kamu sedang terburu-buru dan tidak fokus, sehingga tidak memerhatikan lagi kondisi sekitar.

Viral Video Bapak-bapak Salaman Sama Bupati Tuban, Celana Malah Melorot

Kejadian seperti ini memang bisa saja terjadi, dan tentu saja ini di luar kesengajaan. Setiap hari, kejadian-kejadian tak terduga memang kerap terjadi dan bisa menimpa siapa saja. Termasuk wanita cantik satu ini.

Tetapi hal yang menimpa wanita cantik dalam video berikut ini sedikit berbeda. Ia salah masuk mobil akibat ulahnya sendiri. Ya, kejadian ini berawal dari seorang wanita yang keluar dari mobilnya.

Viral Terekam Orang Jatuh ke Dalam Sumur Saat Main Layangan, Netizen: Ya Allah

Wanita mengejar mobil.

Dengan menggunakan black dress, sepatu boots dan kaca mata hitam, wanita inipun mulai beraksi. Ia keluar mobil sambil ngedance dan berputar-putar. Sementara mobil yang ditumpanginya berjalan meninggalkannya.

Viral Buronan Nyanyi Penuh Tekanan di Depan Buser, Netizen: Kan ...

Tak lama berselang, ternyata ada mobil serupa yang lewat. Mengira itu mobilnya ia langsung saja masuk ke dalam mobil tersebut. Setelah melihat yang di dalam bukan sopirnya, ia langsung berteriak dan menutup pintu mobil tersebut.

Ternyata, mobil yang ia kendarai sudah jauh meninggalkannya. Akhirnya, wanita ini harus berlari-lari mengejar mobilnya yang sudah melaju jauh.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya