Begini Kalau Emak-emak Bermotor Ketemu Palang Kereta

Kecelakaan di palang kereta api.
Sumber :
  • Facebook Eris Riswandi

VIVA – Kemajuan teknologi saat ini bukan hanya di bidang komunikasi. Di bidang transportasi pun semakin berkembang pesat. Salah satu hasil teknologi di bidang transportasi adalah keberadaan motor matik. Motor jenis matik ini merupakan tipe sepeda motor otomatis yang tidak menggunakan operan gigi manual dan hanya cukup dengan satu akselerasi saja.

Viral Tukang Bakso Terekam CCTV Ludahi Mangkok Pembeli

Motor ini merupakan jenis kendaraan yang tergolong mudah untuk dikendarai. Terbukti, banyak ibu-ibu yang berani menggunakan motor jenis ini di jalan raya. Walaupun mereka belum mahir sepenuhnya, tapi keberanian mereka untuk berkendara di jalan raya cukup tinggi. Bahkan, ibu-ibu bermotor matik ini tidak jarang menjadi bahan olokan sebagai penguasa jalanan karena merasa selalu benar.

Bahkan, tidak sedikit kecelakaan di jalan raya yang melibatkan emak-emak bermotor, terutama yang menggunakan motor matik. Salah satu contohnya adalah kejadian yang dialami ibu satu ini. Dalam sebuah video pendek yang diunggah akun Facebook Eris Riswandi ini terlihat kecelakaan tunggal seorang ibu bermotor yang sedang melewati pintu perlintasan kereta api.

RSI Surabaya Akui Salah di Kasus Jenazah Tertukar

Kecelakaan di palang kereta api.

Dalam tayangan itu, terlihat jalanan yang tampak lengang tanpa satu pun kendaraan yang melintas. Sebuah pintu perlintasan kereta api mulai menutup perlahan tanda kereta akan lewat. Tiba-tiba dari kejauhan muncul sebuah sepeda motor dengan kecepatan yang cukup tinggi. Entah tidak melihat palang pintu yang sudah menutup atau memang rem motornya yang blong, motor itu terus melaju.

Heboh, Viral Video Jenazah Tertukar di Surabaya

Akhirnya kejadian yang tidak diinginkan pun terjadi. Motor itu menabrak palang pintu kereta. Petugas penjaga kereta api segera menghampiri motor dan pengendaranya yang terjatuh tepat di samping rel. Ibu yang mengendarai motor tersebut tampak kesakitan. Beruntung kereta belum lewat, dan dia berhasil diselamatkan.

Bakso.

Viral Tukang Bakso Ludahi Mangkok, Netizen Curiga Buat Penglaris

Kejadian ini terekam CCTV dan diunggah di media sosial

img_title
VIVA.co.id
25 Juni 2020