Memancing di Laut Pria Ini Terkejut, Ada Apa Ya?

Pria memancing di laut.
Sumber :
  • Instagram/fokahah

VIVA – Memancing ikan di laut memiliki sensasi yang jelas berbeda dengan memancing ikan di kolam atau sungai. Selain lokasinya yang jelas lebih menantang, laut juga memiliki banyak jenis ikan dengan ukuran yang begitu besar.

Pria Ini Marah Besar Spanduk Tim Kesayangannya Jadi Alas Daging Kurban

Seperti halnya memancing di air tawar, memancing di laut pun tidak bisa memilih tempat sembarangan. Kita harus tahu lokasi di mana ikan itu berada. Tentu saja dalam hal ini memancing ikan di laut begitu sulit.

Pada video berikut ini terjadi kejadian yang cukup mengejutkan sekaligus lucu.Terlihat beberapa orang sedang asyik memancing di sebuah kapal jenis boat.

Viral, Detik-detik Pria Tewas di Atas Sapi yang Akan Disembelihnya

Pria memancing di laut.

Seorang pria menggunakan celana pendek begitu fokus memperhatikan kailnya. Namun, tiba-tiba ia dikejutkan oleh temannya yang keluar dari dalam air tepat di depan dia. Temannya keluar dengan berteriak, dan membuat kaget pria tersebut.

Tak Ada Sarung Pria Ini Salat Pakai Mukena, Fotonya Viral

Video yang diunggah akun Instagram fokahah ini,telah dilihat lebih dari 48 ribu kali dengan mengundang banyak komentar. "That's funny lol", tulis salah satu komentar netizen.

Sungai Cisadane Surut, Warga Ramai-ramai Datang Memancing dan Berjualan

Sungai Cisadane Surut, Warga Ramai-ramai Datang Memancing dan Berjualan

Sejak seminggu terakhir air Sungai Cisadane di Pintu Air 10 surut karena minimnya hujan di wilayah Tangerang, dan kurangnya debit air kiriman dari Bogor, Jawa Barat.

img_title
VIVA.co.id
31 Juli 2023