Gemas, Disodori Durian Kucing Ini Langsung Pingsan

Kucing pingsan cium aroma durian.
Sumber :
  • Facebook Saja Heboh

VIVA – Durian memang tergolong buah yang sangat unik. Dimulai dari bentuknya yang tajam di luar tapi ternyata memiliki daging buah yang begitu lembut. Kemudian, rasanya yang juga tak kalah kontroversial. Karena sebagian orang ada yang begitu menyukainya, bahkan sampai rela memburu durian meskipun bukan pada musimnya. Sebaliknya, bagi orang yang tidak menyukai durian, mereka bisa sangat membenci buah yang satu ini.

Viral Tukang Bakso Terekam CCTV Ludahi Mangkok Pembeli

Bukan hanya bentuk dan rasanya yang unik, durian juga mempunyai aroma yang begitu khas. Jika para pecinta durian akan begitu menikmati aroma ini. Sebaliknya, orang-orang yang tidak menyukai durian pasti akan pergi menjauh jika mulai mencium aromanya. Aroma yang khas ini sering dianggap berefek mual dan pusing bagi yang menciumnya.

Ternyata, efek mual dan pusing dari aroma durian ini tidak hanya berpengaruh pada manusia. Seeekor kucing pun bisa merasakannya. Dalam sebuah video singkat yang diunggah akun Facebook Saja Heboh, terlihat reaksi menggemaskan seekor kucing saat disodori semangkuk buah durian.

RSI Surabaya Akui Salah di Kasus Jenazah Tertukar

Awalnya, kucing berbulu abu-abu gelap itu tampak penasaran saat semangkuk penuh durian muncul di hadapannya. Ia pun beranjak untuk menghampiri dan mengendus-endus durian tersebut. Dengan mata melotot, kucing gempal itu sepertinya sangat tertarik untuk menjilati durian itu. Tapi siapa sangka, setelah mencium aromanya dari jarak dekat, ekspresi kucing imut ini langsung berubah. Sampai-sampai ia jatuh "pingsan" karena baunya yang sangat menyengat.

Kucing pingsan cium aroma durian.

Heboh, Viral Video Jenazah Tertukar di Surabaya

Reaksi kucing ini tentu saja sangat menghibur warganet. Tingkahnya yang menggemaskan sukses membuat orang-orang yang melihat tayangan ini tersenyum geli. Penasaran seperti apa ekspresi menggemaskan kucing ini? Lihat video berikut ini.

Bakso.

Viral Tukang Bakso Ludahi Mangkok, Netizen Curiga Buat Penglaris

Kejadian ini terekam CCTV dan diunggah di media sosial

img_title
VIVA.co.id
25 Juni 2020