Asyik Ngaca, Cewek Ini Histeris Ada Pocong di Belakangnya

Wanita sedang berkaca.
Sumber :
  • Instagram/abang.felix

VIVA – Kegiatan apa saja yang kamu lakukan kalau sedang berada di dalam kamar? Tiduran, main ponsel, menonton TV, bernarsis ria dengan berselfie, atau berkaca? Ya, apapun yang kamu lakukan tentu sah-sah saja, karena ini adalah waktu kamu untuk beristirahat.

Cosplay Jadi Pocong, Ria Ricis Singgung Soal Eksploitasi Anak

Berbicara mengenai berkaca, kegiatan satu ini memang sangat digemari, terutama oleh kaum Hawa. Tak hanya saat berdandan, kadang kita juga suka iseng berkaca meskipun tidak sedang memoles wajah. 

Tapi, apa jadinya ya jika kamu sedang asyik berkaca, tiba-tiba ada penampakan makhluk halus di belakang kamu? Tentu sangat mengerikan, bukan. Seketika kamu pasti akan berteriak dan lari terbirit-birit. Atau bagi yang tidak kuat, bisa saja ia langsung jatuh pingsan.

Ustaz Khalid Basalamah Bongkar Alasan Kenapa Kalau Pergi ke Dukun Tempatnya Selalu Gelap

Nah, pengalaman tak kalah mengerikan juga dialami oleh wanita dalam video berikut ini. Ya, dalam sebuah video Instagram yang diunggah oleh akun abang.felix memperlihatkan sesuatu yang sangat menyeramkan.

Penampakan pocong di belakang wanita.

Merinding! Detik-detik Bayangan Pocong Muncul saat Pengendara Motor Lintasi PLTU Paiton, Probolinggo

Dalam video tersebut terlihat seorang wanita sedang berkaca menggunakan ponsel di dalam kamarnya. Saat ia menggerak-gerakkan ponselnya, terlihat ada penampakan pocong di belakangnya. Namun, awalnya wanita ini tidak menyadarinya.

Sampai akhirnya pocong tersebut terlihat jelas oleh wanita ini. Seketika, wanita inipun langsung teriak dan berlari. Bagaimana tidak, pocong tersebut terlihat sangat menyeramkan. Dengan wajah yang terlihat hitam pekat, membuatnya nampak sangat seram.

Tidak diketahui secara pasti, apakah ini pocong sungguhan atau jadi-jadian. Atau memang ada saudara atau kerabatnya yang memang iseng ingin menjahili wanita tersebut. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya